Sabtu, 27 Maret 2010

YOU ARE MY VALENTINE eps.2 *special White Day yang udah lewat*

Uohok! Uohok! saya malu euy nerbitin entri ini~ pasalnya, ni tanggal udah lwat jauh~ niat saya ma mau ngelanjutin FF yang Yesung na mati~ itu lanjutannya~ bgitu~ masih maukah kalian2 membaca FF saia? kalau mau~ baca iia?

^^



Sejak kematian Yesung.. aku berpacaran dengan Jinki oppa.. aku pikir dengan berpacaran dengannya aku dapat melupakan yesung.. tapi ternyata tidak.. meskipun didepan Jinki, aku berusaha tidak mengingat yesung, itu malah membuatku semakin sakit..

apalagi.. hari ini? hari ini WHITE DAY.. aku ingat kata2 terakhirnya padaku.. YOU ARE MY VALENTINE? huft.. Aku berharap skarang dia ada disni.. tapi entahlah.. aku terlalu percaya itu. padahal aku sudah tau.. yesung sudah tidak ada lagi di dunia ini.. tapi knapa aku terlalu berharap? >< Jinki.. mianhae.. jeongmal..


Hi.. Sunhi.. Sunhi??

Sunhi : Ah, mian.. mianhae..
Jinki : kwaenchana??
Sunhi : mianhae.. kwaenchanayo.. apa yang kamu katakan tadi??
Jinki : mau kmana? hari ini kan white day.. kamu sakit ya? kok dari tadi diem terus? kamu g apa apa?
Sunhi : ah mianhae.. iia.. aku kurang enak badan..

Aku berbohong.. aku ingin segera pulang.. aku tau, yesung sudah tidak ada disini.. tapi.. entah knapa aku takut.. dia melihatku dengan jinki.. saat ini? apa yang akan ia katakan apabila dia ada disini?

Mungkin aku seperti orang bodoh.. aku takut pada orang yang sudah tidak ada dan jelas jelas tidak bisa memarahiku seperti dulu.. lantas apa yang aku harapkan? aku sudah punya jinki skarang.. tapi.....

Sunhi : mianhae.. aku pulang dulu iia?
Jinki : ne, kwaenchana.. perlu dianter?
Sunhi : aniyo.. annyeong..
Jinki : ne..

Aku berbohong padanya.. ya, aku tidak ingin lama2 disni..

Saat aku berjalan kerumah.. hujan turun, bukannya berlari.. aku malah terdiam di bawah hujan, berharap ada DIA yang akan memayungiku.. haha lucu sekali..


Aku sampai dirumah, segera menghempaskan *Cielah* diri di kasur.. berharap bisa terlelap.. namun handphone ku berbunyi.. tulisan di layarnya.. CHAGIYA.. Ya, dia Jinki..

saat aku mau mengangkatnya, aku tiba2 berpikir.. untuk tidak mengangkatnya.. entahlah. aku sudah gila.. biarkanlah aku tidur.. dan saat terbangun.. aku akan tertawa karena ini semua hanya mimpi.. karena begitu aku bangun.. yesung akan ada didepanku.. semoga saja..

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz~ *uyee*

Sunhi..Sunhi.. bangun.. Sunhi..

Sunhi.. bangunlah...

Aku agak tersadar.. rasanya.. aku mengenal suara ini.. aku teramaat mengenalnya.. aku pun membuka mataku sedikit demi sedikit.. dan..

Sunhi : ye..

Aku tidak sanggup meneruskan kata kataku.. air mataku mengalir deras.. terlalu deras.. ><

Jangan menangis.. kamu knapa?? aneh sekali..

Sunhi : Yesung? bukannya kamu..
Yesung : aku knapa?? eh! katanya mau jalan2!
Sunhi : eh?? Kamu kan..
Yesung : aku nape sih?
Sunhi : Ah..haha..hhahahahhahahahhahahaaaa!!
Yesung : knapa sih ? ayo pergi ah!

aku jalan jalan ke taman bersama yesung.. menjalani hari2 menyenangkan.. makan es krim di bangku taman.. ngobrol.. haha..

Yesung : tadi knapa ketawa??
Sunhi : aku mimpi aneh.. haha..
Yesung : mimpi apa??
Sunhi : aku mimpi.. aku kan manggil kamu di jalan.. terus kamu..

BRAK!!!!!!

Tiba2 yesung sudah ada dijalan dan.. tertabrak.. ini pemandangan.. waktu itu!!!!

Sunhi : a..a..a..AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! YESUNG!! NGGAK!! YESUUUNG!!
Yesung Terkapar dijalan.. berlumuran darah..
Sunhi : andwae.. andwae! ANDWAEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!


Sunhi : WUAAAAAAAAAAAAAAA!!

Aku terbangun.. itu hanya mimpi.. aku menangis.. aku benar benar ingin bertemu dengannya.. bagaimana caranya?? HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!

Teng~Teng~ Teng~
jam menunjukkan jam 11.30 malam..
1 jam lagi white day berakhir..

Sorry Sorry Sorry Sorry~ Naega Naega Naega Meonjeo~
*ringtone*

handphone ku berbunyi.. dan.. betapa kagetnya aku.. saat melihat layar yang bertuliskan sebuah nama yang meneleponku..

YESUNG OPPA

aku mengangkatnya dengan ketakutan..

Sunhi : Yo..Yoboseyo..
terdengar suara diseberang sana..
Yoboseyo..
Sunhi : nu..nugu?? Nuguseyo?
Yesung : Happy white day.. chagiya..

Aku menangis.. lagi.. ini yesung.. aku yakin.. ini pasti Yesung.. aku tidak mungkin salah..! Aku.. Aku..

Sunhi : ah.. Ye..Yesung? bagaimna mungkin..
Yesung : ini keajaiban white day.. :) Sunhi..
Sunhi : Yesung! Yesuung >< aku mohon.. berbicara lah panjang lebar padaku.. jangan tutup teleponnya,.
Yesung : Sunhi.. aku mencintaimu.. aku menyayangimu.. sampai.. kapanpun... maafkan aku.. aku tidak bisa bersamamu dihari ini.. aku minta maaf..
Sunhi : Yesung, Aku juga.. aku juga.. aku juga sangat menyayangimu.. Aku ingin bertemu denganmu.. aku mohon..
Yesung : mianhae..


TO BE CONTINUE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar