Sabtu, 06 Maret 2010

YESUNG SIGHT

Hmmm
ini cuma sekedar FF ya.. bukan Fakta~ ^^
FF ini diambil dari sisi YESUNG..~ saat audisi~ ^^

FROM ME TO ALL.. FROM ALL TO ME

Anyeonghaseo.. Syupo Junio.. Yesung imnida..
Ya, Annyeonghaseo yeorobun..
tau aku??
Aku Yesung~ ^^
bangapseumnida~
Seperti yang kalian tau.. aku adalah salah satu member Super Junior.. ^^ yang dengan kerja keras dapan mencapai tingkatan ini~ ^^

Sekarang pun aku sedang latihan bersama yang lain, saat istirahat kami sharing~ Cerita2.. ketawa bareng~ ^^ Wihiiii~ Saat2 yang paling aku suka..

ini lah kmi..

tapi apakah kalian tau seperti apa kami dulu??



FLASH BACK


AUDITION!!

Annyeonghaseo,.. Annyeong..
Aku sibuk mengucapkan salam sana sini, disini terlalu banyak sudut yang dijadikan PENILAIAN! sedangkan ada ratusan orang yang ikut audisi disini.. ==a aku merasa kalah.. ==a Hmm~ aku gugup !! Dance ? Nyanyi!? WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!


Puk!

Seseorang menepuk pundakku

?? : Hey! salam kenal! Kamu tegang ya??
Yesung : ah.. iia salam kenal! iia.. ahaha.. kamu g tegang ya??
?? : haha.. nggak kok.. santai jaa kali.. nama kamu siapa??
Yesung : Kim Jong Woon~ ^^ Kamu?
?? : *tersenyuk* PARK JUNG SOO!! ^^

Dia menjadi teman seperjuanganku saat itu.. aku senang sekali! karena pada awalnya tidak ada satupun yang aku kenal disini.. Tapi sekarang ada satu teman yang bertujuan sama denganku! ahaha.. aku senang sekali!

Jung Soo : Hey! Duuh! sebentar lagi giliranku! kenapa aku jadi tegang begini??
Yesung : Hwaitiing! Kita pasti bisa!!
Jung Soo : ok!

Juri : PESERTA NOMER 328! PARK JUNG SOO! silahkan masuk!

Aku melihat wajah Jung Soo saat itu, meskipun aku sudah tau bagaimana wajahnya saat itu.. pasti tegang! namun yang aku lihat adalah wajah yang penuh keyakinan! ya ampun.. kenapa ada orang seperti ini? Aku jadi merasa kecil disini! AKU MAU PULANG!! WUAAAAAA!!

Jung Soo : tunggu aku ya!!

Deg!

Bener juga.. aku harus nunggu dia, nunggu dia keluar, terus aku masuk ruangan, dan aku pasti bisa melakukan hal yang membuat ku berada di bawah manajemen ini selamanya! ini hari yang akan menentukan ku! CAYOOOOOOOOOOOOOO KIM JOONG WOON!!!!!!

Yesung : ne! Hwaitiing!
Jung Soo : oke!

=----------------------------------------=

bberapa waktu kemudian, terdengar suara tepuk tangan dari dalam ruangan, yang berarti .. sambutan baik! aku harus bisa!!

JUng Soo : WOOOOOOOOOI!! Joong Woon!
Yesung : hey!! Sepertinya sambutan bagus!
Jung Soo : hmm.. ntahlah! Semoga saja!!

Juri : Peserta no 329! Lee Donghae Silakan masuk!
--------------------
330!
342!
350!

Juri : Peserta no. 351 ! Kim Jong Woon! silahkan masuk!!

GILIRANKU! GILIRANKU!! GILIRANKUUUUUUUUUU!!! WOOOOO!!

Jung Soo menepuk pundakku.
Jung SOo : sukses ya!


Aku masuk ruangan, dan disana ada sekitar 6 orang juri dihadapanku.
Aku sempat bingung, apa yang harus aku lakukan? menyanyikah? acting kah? Dance kah??

Juri 1 : kita mulai dari wawancara..


-----------------------------------
-----------------------------------
-----------------------------------

Satu jam berlalu, entahlah kenapa lama sekali, dan sambutannya mungkin tidak seramai.. jung soo tadi.. ==a

Selama menunggu audisi selesai, aku merasa tidak enak, entahlah, banyak orang memandangi ku.. seperti peserta no. 329.. Lee Donghae ya? kalau tidak salah.. peserta no. 292 .. Hm... Kim Ryeowook ?? dia lucu sekali.. tapi pandangannya padaku kok.. ==a.. peserta no. 298, siapa ya?? Chull.. hmm.. oh iia Heechul.. sepertinya dia Judes sekali..no. 348.. Han..Kyung? ya? Sepertinya bukan orang sini.. kenapa orang2 menocolok seperti mereka memandangiku dengan tatapan seperti ini? tajam sekali.. ==a


Tak lama kemudian.. Seorang Juri datang dan berkata, bahwa kami diizinkan pulang.. hasil audisi akan diberitahu melalui surat dan email dalam waktu 4 hari lagi..


Kami pulang ke rumah masing2..

Selama 6 hari itu.. smakin lama smakin membuatku gile! aku memikirkan hasil audisi itu setiap waktu! sampai2 aku tidak tau seperti apa kondisiku sekarang, tepatnya tidak peduli! ahaha.. Audisi Audisi dan Audisi.. kata2 itu berputar2 dalam kepalaku.. 6 hari seperti 6 tahun.. lama sekali! aku terlalu menanti2nya,,

Pada hari ke 6, itu puncak hari ku untuk menunggu.. tapi aku malah berbaring tak berdaya dikasur.. ==a efek dalam 5 hari hanya makan 4 kali.. ==a.. aku tidak bisa ke kotak surat untuk mengambilnya.. jadii..

Ummaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. bisa lihat kotak surat??

Umma : oh iia.. ini ada surat untukmu..
Yesung : apa isinya?
Umma : entahlah? baca saja..

Aku membaca suratr itu dan..

*dalam keadaan tepar pun* aku berlari sekencang2 nya ke kantor SM!

YA! BENAR!!

AKU DITERIMAA!!
DITERIMAAAAAAAAAAAAAAA!!

Dan kalian tau!? cuma 13 orang yang diterima dalam audisi ini! aku berhasiiiiiiiiiiiil!!!


Di kantor SM, wajah2 yang tidak asing bagiku berada disana..

mereka..

PARK JUNG SOO
LEE DONGHAE
KIM RYEOWOOK
HEECHUL
HANKYUNG

dan 6 orang lainnya..

jadi 12 orang denganku?
1 oranng lagi??

CHO KYUHYUN,, katanya sih dia akan mulai MASUK SM terlambat.. entah lah ada apa..


Kami berkenalan satu sama lain.. kami cepat akrab..
dan lucunya aku mendapat nama Panggung..
YESUNG..
Hmm?
Yesung?? Gold Voice? wow.. ahaha..

Park Jung Soo? Leeteuk! Dia LEader! Whoaaaaaaa! Chukkae!




THE FLASH BACK IS END


Leeteuk : heY! yesung ! yesung! kok ngelamun?? awas ntar jadi kayak kibum waktu di WHO WILL BE THE LAST!
yesung: ahaha.. mian hyung!
Donghae : ada apa??
Hankyung: knapa melamun??

Hhaha.. dulu dan sekarang berbeda jauh sekali.. dulu sih masih saling ngedelek2in gitu..ahaha.. pajudes2.. sekarang? saling care ~ ^^ ahaha

Heechul: lha? kok melong lagi??
Yesung : ahahha..
*meluk suju*
Yesung : kita 13+2 terus y~ ^^
All : iia.. ^^


THE END

1 komentar:

  1. justru kata"itu teh emang kejadian yang di sms terus kk ceritain ulang biar ga terlalu ketauan... he he

    BalasHapus