Sabtu, 06 Maret 2010

Because You are my girlfriend~ ^^ Part 1

Hai para ELF dunia..
pernahkah kalian denger kata2 dari orang yang bukan elf sperti..
"SUPER JUNIOR ITU APA?"
"SUPER JUNIOR BAND BARU?"
or else??
kayaknya pernah deh~ ahahaa~
See THIS!!

Mina~ Park Min Na imnida..
Minna aja panggilnya~
Hmm~
Aku siswi SMA biasa.. suka lagu2 biasa..
The beatles.. (mwo?) Westlife.. lagu barat yang mungkin udah pasti banyak yang tau..
Zac efron? hmmm.. ya gitu dah..
aku juga ngejalanin hari hari seperti biasa..
Bangun pagi.. mandi. makan.. berangkat sekolah.. pulang.. les.. mandi.. makan.. tidur..
berulang2 tiap hari kayak gitu..
sampai suatu hari menjadi hari yang mengubah HIDUP ku..


aku sedang berjalan menuju rumah setelah pulang sekolah..
tiba2..

HEY KAMU!!

Minna : haa??
Aku dirangkul seseorang.. namun bukan rangkulan lembut.. melainkan.. Paksa.. ==a
dia menarikku.. meski orang2 liat dia merangkul ku~! Dia menarikku ke arah yang entah kemana.. saking paniknya aku tidak bisa berbicara apa apa..
orang itu juga aneh.. memakai Topi dan Jaket dihari panas seperti ini..

aku tersentak

Siapa mereka!?
puluhan orang mengejar kami!! benar2 membuatku takut dan panik!! Dan lucunya, orang aneh ini terus menarikku kearah yang tidak jelas!! Tapi aku menurut saja, karena aku merasa orang2 ini mengejarku, dan aku ingin lari!!

Kami berlari sekitar setengah jam sampai akhirnya menemukan tempat bersembunyi

Minna : *mendorong orang itu* Lepas!
?? : ah! maaf.. maaf banget! >.<
Minna : kamu siapa sih??
?? : *melepas topi* ini aku..
Minna : hah? siapa??
?? : kamu g kenal sama aku??
Minna : aku g kenal sama orang yang begitu ketemu sama seseorang langsung menyeret orang itu ke dalam masalah.. *nyindir*
?? : sebentar dulu! untuk itu aku minta maaf,, tapi bener deh.. jujur!? kamu g tau aku??
Minna : iia! aku g tau! emanknya kamu sapa??
?? : *memegang pundakku* Jangan kaget ya?
Minna : hah??
?? : aku CHO KYUHYUN!!
Minna : haa??
Kyuhyun : Kyuhyun! masa kau tidak tau??
Minna : aku g tau tuh?
Kyuhyun : Super Junior! pasti tau kan Super Junior??
Minna : nggak?
Sepertina dia tersentak sekali? aku bingung?? ==a
Kyuhyun : masih ada ya orang kayak kamu??
Minna : emanknya aku kenapa??
Kyuhyun : g kenal sama aku? g kenal super Junior??
Minna : ada masalah??
Kyuhyun : ITU MASALAH BESAAAAAAAAAR!!
Minna : g sama sekali tuh??
Kyuhyun : *mendadak senyum*
Minna : orang aneh..
Kyuhyun : Hummm~ baiklah kalau begitu!
Minna : apa??
Kyuhyun : ikut aku~!
Minna : Kamu pikir aku mau begitu saja ikut denganmu??
Kyuhyun : Terserah kamu.. ==a

aku dan dia pergi kearah berlawanan.. sama sekali tidak ada keinginan untuk mengikuti pihak lain.. tapi..

Minna : Aku..
Kyuhyun : Kamu..
Minna : kamu duluan..
Kyuhyun : kamu ikut dong!
Minna : hmmm.. aku percaya deh sama kamu.. g tau kenapa.. yaudah.. kmana??
Kyuhyun : g akan aneh2 kok.. cma nemenin siang ni aja.. aku pengen tau rasanya jalan sama orang yang g tau kami..
Minna : ????????

Kami jalan2 ke berbagai tempat, dan lucunya, kami berdua sama sekali tidak ada rasa canggung satu sama lain. padahal kami baru kenal tadi. bukan kenal malah.. BARU TAU TADI..! Entahlah? aku tidak tau apa itu Super Junior? siapa itu Kyuhyun?? ==a ah sudahlah~

Kmi berhenti di taman

Kyuhyun : hmmm.. bntar lagi..
Minna : apaan?
Kyuhyun : aku dijemput..
Minna : emank umur kmu berapa??
Kyuhyun : 20.. kamu?
Minna : 17.. umur 20 masih dijemput?? ckckc..
Kyuhyun : aku sudah bilang.. aku super Junior..
Minna : aku g ngerti.. udah ah.. ==a
Kyuhyun : eh itu dia..

KYUHYUUUUUUUUUUUUUUUUN~

Kyuhyun : Hey Hyung!!
Minna : *berdiri* Annyeonghaseo..
?? : *bungkuk* annyeonghaseo.. Syupo Juni-o.. Yesung imnida.. Bangapseumnida~
Minna : ah, ne.. bangapseumnida.. Super Junior??
Yesung : iia.. ada apa dengan Super Junior?? kamu suka??
Minna : Super Junior itu apa??
Yesung : ha??
Kyuhyun : sudahlah hyung.. *menepuk pundak Yesung* ntar aja aku jelasin..
Yesung : ??????
Minna : Mianhae.. >.<
Kyuhyun : Aku pergi dulu ya.. makasih buat hari ini..
Minna : ah? ne..

Mereka masuk mobil, tiba2 kyuhyun berteriak..

Kyuhyun : SAKU JAKET!!
Minna : hah??

Mobil pun pergi..

Aku langsung merogoh2 saku jaket ku. ada selembar kertas disana?

Kapan dia menulis ini??

Minnaaaaaaaaaaaaaaaa~
Gomawo .. tadi aku sengaja "MINJEM" kamu buat ngehindarin fans ku~
eh.. ntar coba buka link ini ya~
www.youtube/************************************.com
buka aja dirumah~
Daaah

Minna : apaan nih?? ah udahlah

Pulang..


Dirumah menjalani kehidupan seperti biasa.. makan minum mandi .. dan waktu mau tidur..

Minna : ah oL dulu ah~

Nyalain komputer..

BRUK!!

Minna : zzzzzzzz.. jaket jatoh.. kok kaitannya bisa lepas ya??

Kertas dari kyuhyun nongol dari saku..

Minna : oh iia.. ni link apa ya??

aku segera membuka Link itu.. lalu ternyata itu adalah link video.. video SHOW besar dengan panggung yang luar biasa dngan Ribuan penonton, dan satu orang yang paling mencolok di mataku di panggung itu dan dia adalah..

Minna : KYUHYUN!?

Spanduk besar dimana mana.. dibawa oleh penonton, dipasang disekitar panggung, di LIGHT STICK penonton, bertuliskan.. SUPER JUNIOR..
ada juga yang sampai membawa 1 papan besar yang diacungkan keatas dan bertuliskan banyak nama..

LEETEUK
HEECHUL
HANKYUNG
YESUNG
KANGIN
EUNHYUK
DONGHAE
SHINDONG
SUNGMIN
KIBUM
SIWON
RYEOWOOK

dan...

KYUHYUN!?

Minna : Haa?? KYUHYUN!?

aku segera meniggalkan komentar di video itu ..

PARK MIN NA : Kyuhyun?? Siapa itu?? apakah dia terkenal??
dalam waktu sangat singkat sudah ada beberapa komentar yang membalas komentar ku..
***** : @PARK MIN NA: tentu saja! Dia itu orang yang paling aku suka di Super Junior!
*** : Buat minna : iia dong! bagaimana mungkin orang yang bersuara bagus dan skill act yang tinggi juga kemampuan dance seperti itu tidak dikenal??
******** : Heellooooo~ CHO KYUHYUN!! mau tau seberapa terkenalnya dia? Browse with his name!! >.<

Aku segera mencoba untuk browsing internet dengan KEYWORD..
SUPER JUNIOR

ada Ribuan PAGE yang membahas soal SUPER JUNIOR.. dan aku membuka salah satunya~
disitu dijelaskan bahwa Suju adalah BB korea terkenal?? sering show?? Dikenal Dunia? mengalahkan Amerika?? Dicintai banyak orang?? 13 member?? dan..
KYUHYUN ADALAH MEMBERNYA!?

Aku mencoba browsing lagi dengan keyword.. KYUHYUN

aku menemukan macam2 info tentangnya, sampai2 ke kebiasaan sehari2 nya pun dijadikan info dimana2.. di situs2 sosial aku menemukan banyak orang memakai namanya, dll.

Minna : ah.. orang sperti ini jalan2 sama aku? ahaha.. mimpi! tidur tidur.. mata aku udah g bener.. telinga juga.. pikiran ju.......

aku me flash back kejadian2 tadi siang, bersama KYUHYUN, sang artis terkenal yang bahkan sama sekali tidak kuketahui APA YANG LEBIH DARINYA?

Aku memikirkannya berjam2.. sampai aku akhirnya tertidur..

TO BE CONTINUED

Gimana Minna ma Kyuhyun?? hmmm~ let's see..~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar