Jumat, 02 April 2010

One day before


FF lagi ~ XD

EUNHYUK OPPA~~ URI DANCING MACHINE!! SAENGIL CHUKKAEEE~~ (one day before)


HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHM!!
Eaa.. pagi semuanyaaa.. orang ganteng ada disiniii.. silahkan ditafsirkan ke arti manapun.. ganteng bener2 ganteng ato arti singkatan.. Eaa.. Sepi bener ni kosan.. eh dorm.. ==a.. pada kmana penghuni?? ==a berarti pada dasarnya gue emank rajin iiaa~ bangun paling pagi.. berarti teori para dongsaeng n Hyung gue salah~ teori mereka bilang bahwa aku yang paling pemalesan di dunia ini.. eh sori.. di suju.. Yeaaah teori terpecahkan.. ^O^ YEEEEEEEEEY!!! *smanget 45!*
Gedubrak!
*ya bunyinya g gitu juga sih* Ea.. muncul satu makhluk disni.. makhluk yang masih belum diketahui manusia atau bukannya.. Heechul Hyung.. ==
Eunhyuk : eaaa.. Hyuuung! Tumben bangun siang!
Gue berkata hal ntu dengan bangga karena merasa bangun paling pagi di jam 11 siang ini..
Heechul : kagak juga..
Whew.. aya naon yeuh? Orang *orangkah?* yang biasa gedebak gedebuk alias kagak mau diem ini tiba2 Cuma ngomong 1-2 kata sama gw..
N ternyata.. ada sesuatu yang bikin gw malu.. rambut heechul hyung basah.. ==a udah mandi dia.. berarti bangun duluan ia ? grrrr.. YA TUHAAAAAAAAAN!! KAPAN AKU BISA BANGUN PAGIII!?
Aku berteriak begitu dengan wajah memelas.. kya wajah pemilik rumah mewah yang lagi ngeliatin rumahnya digusur gara2 g punya ijin tanah..
T__T
Ea.. satu lagi muncul ..
Eunhyuk : Hyung udah mandi??? *jingkrak jingkrak*
Leeteuk : udah..
Yeee pergi dia.. jempling gini sih ni dorm? ==a yaudah ah gw mau mandi.. *ASTAGAAA!! TUMBEN GW ADA NIATAN MANDI!!* *Sujud sukur*

Ambil anduk.. ambil peralatan mandi.. sikat gigi.. sampo.. sabun.. ayo mandi.. *nyanyi*
Nyampe deh gw didepan ruangan yang nyaris gak pernah gw datengin.. KAMAR MANDI.. ==a
WUAAAAAAAAAAAAAA!!
Ada penampakan disana!!
Eunhyuk : Kangin Hyung!
Kangin : mwo? ==a
Eunhyuk : Aku mau mandi!!
Kangin : terus?
Mwo? Tiis gini.. brr… bukan, itu tiris..
Eunhyuk : yaudah, keluar!
Kangin : ie..
Kok pada madesu gini sih? Masih pagi *jam setengah 12 siang* gini . .
Krrrrr… Skarang gw kayak kucing yang habis dibanjur aer satu ember.. yang langsung ngegoyang2in kepala ma badannya.. ==a

Eunhyuk : WEEEEEEEEEEEEY!! ANNYEONG ANNYEONG!!!
Gw treak treak pake toa diruang tamu.. cz gw ngeliat puluhan.. eh salah.. belasan member suju lain lagi ngumpul bikin kotak di ruang tamu.. eh salah.. lingkaran maksudnya..

Leeteuk : ah.. *berdiri*
Yesung : ckckck.. *berdiri jga*
Heechul : huft.. *pergi*
Shindong : eaaaa *ngacir*
Yang lain : bubar bubaar…

Eunhyuk itu orangnya bodor, keliatan nya tegar , padahal sensi.. ==a

Eunhyuk : ……………… yeorobun, mau pada kemana? 
Tampang memelas eunhyuk udah ngeubuat mukanya ngelipet2 kayak origami..
Walaupun saat ini *ciellaah cuih!* mata eunhyuk udah berbinar2.. eh salah.. berkaca2.. member lain tetep aja ninggalin ntu anak satu.. ==a

Eunhyuk : hiks.. 
Lari lari ke kamar, larinya udah kayak anak kecl umur 5 taun lagi dikejar anjing sama dikejar ibunya yang mau nyuapin makan dah.. T____T

Eunhyuk ceungceurikeun *eaa bahasanya* di kamar..
Iih ada apa sih ini? Kok gw dicuekkin gini? Belum ada yang ngomong lebih dari 10 kata keg w hari ini.. sialan! Wuaaaaawaaawaaaawaaaaa 

BRAK!!BRAKK!!BRAKK!!BRAKK!!

EUNHYUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK!!!! KELUAR KAMUUUU!!!

Huwaa! Ada apa ini? Aku takuut :’( Huwaaaaaaaaaa 
Leeteuk : Eunhyuuuuuuuuuuuk!! Keluar kamuu!!!
Yesung : HEH MONYET!!!!!!!!!!!!! KELUAR KAMUUU!!!

HUWAAAAAAAAAAAAA!! AKU TAKUUUUUUT!!
*nutupin diri pake selimut*

Siwon : HEH!! KALAU G KELUAR AKU DOBRAK NIH!!

Huwaaa andwae andwaee! Jangan masuuk!! *makin histeris aja ni anak satu*

Siwon : 1..
Kangin : 2..
Shindong : 3!!!!
BRAAAAKKKK!!!
Pintu di dobrak dan..

SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA .. SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA.. SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA..

Masuklah mereka semua ke kamar , bersama leeteuk yang menjinjing.. salah , membawa kue ulang tahun..

Sayangnya, reaksi dari eunhyuk tidak diharapkan oleh member suju yang lain..
Eunhyuk : Ha?
Leeteuk : eh? He..? Saengil Chukkae!
Siwon : kok kamu bingung gitu?
Sungmin : saengil chukkae eunyuk~?

Tau g Unyuk bilang apa??
Eunhyuk : emank siapa yang ulang taun?

Ea,…

Leeteuk: hah??
Ryeowook : skarang tanggal 4 kan?
Kyuhyun : heh?? Cek tanggal !!
Hankyung : tanggal..
Kibum : tanggal 3 bero..
Donghae : o’ow..

Eunhyuk : Grrrrrrrrrrrrrr..
Leeteuk : ah, ahahahahhaaaaaa
Yesung : hahahaa…. *ngaciir*
Siwon : mmm.. ahaha.. yaudah.. anggep aja tadi kita beneran marahin lu..
Ngacir semua..

Eunhyuk Cuma melong soak n bingung n kesel gara2 udah dijailin, salah tanggal pula..

Eunhyuk : besok gw bakal diapain ini? ==a
Leeteuk : ahaaha mian mian,..

==a


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar