Sabtu, 06 Maret 2010

BECAUSE YOU ARE MY GIRLFRIEND~ Part 2 Last Part

Mimpi! pasti mimpi.. dan saatnya aku mengakhiri mimpi ini dan.. saatnya banguuun~

Pagi hari, aku memutuskan untuk melupakan mimpi panjang tadi malam.. ==a benar2 mimpi yang terasa nyata.. ahahaa. lucu sekali...

Umma : ini sarapannya~ ^^ abisin yaa~
Minna : ne, gomawo umma..
aku sarapan sambil nonton TV.. ada acara artis2 gitu.. ah aku g suka! waktu mau aku pindahin..
MC : INILAH ARTIS KITA HARI INI..CHO KYUHYUN!!
Aku menjatuhkan remote controlnya, bukan sekedar dijatuhkan, dilempar malah.. ==a aku syok.. ==a aku menonton acara itu dengan seksama..
acara itu berlangsung sekitar setengah jam, berbagai obrolan menjadi topik MC dan Kyuhyun, sampai akhirnya..
MC : baiklah, Cho kyuhyun.. untuk penutup acara ini, ada pesan yang ingin kamu sampaikan??
Kyuhyun : hmmm.. ini bukan pesan untuk kalian sih.. ini untuk orang lain.. ehehe..
MC : penggemarmu ?
Kyuhyun : hmmmm.. mungkin.. ahaha.. tapi sepertinya bukan~
MC : wahahaa... baiklah para penonton, artis kita hari ini ingin menyampaikan sesuatu pada seseorang~ apakah itu? silahkan Cho Kyuhyun! ^o^
Kyuhyun berdiri dan mendekati kamera, *jadi terlihat mendekati layar* dan menunjuk kameranya, jadi di layar tv ku keliatan dia lagi nunjuk aku.. ==a geer banget.. haha..

KYuhyun : hey kamu yang berinisial M! udah liat linknya?? kalau udah, dateng ke mini concert aku di Dome *******!! Ahaha..

Mc sepertinya kaget, karena kyuhyun berteriak, dan kyuhyun..

Kyuhyun : *muka merah* *dalam hati : ya ampun apa yang aku lakukan..* Untuk ELF jangan lupa dateng yaa~ ^^ *wink*

Aku mematikan TV, karena aku sangat kaget.. dan tidak mau menonton lagi.. *lagipula acaranya sudah selesai. ==a*

Aku segera berlari menuju sekolah karena ini sudah telat.. tapi ditengah jalan aku membelok arah,. menuju Dome mini concert.. entahlah.. knapa aku melakukan ini?? satu jawaban!!

Minna : YAKINKAN AKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!

Aku berteriak, tanpa peduli siapa saja orang yang berbisik membicarakanku dibelakang

Sampai di Dome

Petugas : tiket?
Minna : ah,, aku tidak punya..
Petugas : kalau begitu tidak boleh.........Hey!
Minna : ya?
Petugas : siapa namamu??
Minna : Park Min Na
Petugas : oh ia.. silahkan ke barisan belakang panggung... didalam ada guide yang akan mengantar anda.. silahkan masuk..

Aku kebingungan, namun mengikuti Guide ku kebelakang panggung dan..

Kyuhyun : Min na! Heey!!
Minna : hah?? jadi bukan .. mimpi ya??
Kyuhyun : eeh??
Minna : ah, bukan apa apa.. kamu tuh artis ya??
Kyuhyun : seperti yang kamu liat??
Minna : oh..
Kyuhyun : Super Junior itu..

Leeteuk : kyuhyun! ayo tampil sekarang!
Kyuhyun : ah! oke..! Minna! kamu ke barisan VVIP ya! tenang aja, dipandu Guide tadi kok! sana sana!!
Minna : ah?? iia!

Aku ke barisan VVIP dan segera duduk, sebuah konser yang walaupun dibilang MINI, bagiku ini adalah very HIGH.. aku belum pernah ke konser seperti ini.. dan siapa sangka di pengalaman pertama aku mendapat bangku VVIP??

URINEN SYUPO JUNI------O!!

Hoo.. itu Super Junioor, disana ada kyuhyun, aku melihatnya tersenyum kearahku, tapi aku tidak ambil pusing, tidak geer. disini ada ribuan penonton.. mana mungkin dia tersenyum hanya padaku??

Aku mendengarkan lagu2 yang mereka bawakan dengan seksama, banyak lagu yang baru aku ketahui hari ini, sekaligus lagu yang langsung aku sukai,
Sorry Sorry? Marry u? U? Super Girl?? woow. dia dance? aku tidak menyangka..

--------------------------
--------------------------
--------------------------

Konser sudah lama berlangsung, dan sepertinya sudah mau selesai, entah kenapa semua penonton menangis, juga mereka yang ada diatas panggung.. mereka mengucapkan kata2 untuk penonton.. yang entahlah, aku tidak mengerti.. karena aku "BARU AKAN" menyukai mereka.. sepertinya~ ^^

Kyuhyun : Yeorobun, Saranghae! Terima kasih atas kehadirannya kemari, aku cinta kaliaan! ELF! AKU MENYAYANGI KALIAAN!!

disana semua fans adalah cewek, mungkin bukan karena apa2.. melainkan Konser ini diadakan oleh berbagai sponsor yang berhubungan dengan cwek.. ==a alasan yang aneh..
==

Salah seorang fans berdiri dan berteriak dengan keras

FANS : KENAPA KAMU MENYAYANGI KAMII?

Sepertinya ucapan itu terdengar oleh 13 orang itu.. dan Kyuhyun menjawab sambil membentuk hati dengan tangannya.. dia berkata..

KYUHYUN : BECAUSE YOU ARE MY GIRLFRIEND!!

Ucapan itu membuat satu Dome berteriak keras, dan yang membuatku ikut berteriak adalah..

KYUHYUN : because YOU are my girlfriend! *menunjukku*

Aku berteriak, bukan karena apa2.. aku kaget!!

KONSER SELESAI
Saat aku mau pulang..

TUNGGU!!

Minna : *membalik* a..
Kyuhyun memelukku tiba2
Minna : a.apa??
Kyuhyun : Kamu g denger ya tadi?
Minna : apa??
Kyuhyun : hhhhhhhh..
Minna : ???
Kyuhyun : BECAUSE YOU ARE MY GIRLFRIEND~
Minna : *tertawa* baiklah~
Kyuhyun : ^^ saranghae Minna~
Minna : ne~ ^^







THE END!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar