Minggu, 14 Februari 2010

1..2..3..Happy Valentine.. n Farewell..

1..2..3..Happy Valentine.. n Farewell..
(FF SPECIAL EDISI VALENTINE! EDISI 2)

Kim Sunhi (me)
Kim Yesung (chagiya )
Yoona

Nama yang dipake d ff ini sama.. tapi cerita berbeda total.. hoho.. cz sbagai chagiya.. aku cma bisa pake Yesung.. saranghae~

YESUUNG!! YESUNG!! SARANGHAE!! SARANGHAEEE!!
Teriakan yang terdengar di sisi lapangan, meneriakan nama yesung sekencang kencangnya..
Sunhi : omonaa.. Yesung oppa.. keren sekali dia..
Nara : terlalu.. >.< tapi aku sih lebih suka Hankyung oppa.. ya ampun senyum nya itu looh~!!
Sunhi : iih Yesung oppa lebih kereen!!
Nara : aniyooo!! Hankyung oppa!!
Kami berantem mulut disana.. sampai sampai ada yang memarahi kami!!
Yoona : heey!! Kalian berisiiik!!
YOONAAA!! YOONAA!! YOONAAAAA!!
Aah kini giliran cowok cowok yang berbunyi… berisik.. >.<
Sunhi : ah mianhae Yoona..
Nara : huh~ apa sih~ suruh tuh fans club mu diem! Mereka lebih berisik dari kami tau!!
Yoona : *berkata dengan dinginnya* mereka meneriaki sesuatu yang penting. Tidak seperti kalian. Berantem untuk hal yang tdak penting. *dia berkata sambil mengibaskan rambutnya, dan berjalan meninggalkan kami*
Nara : huh sok banget sih dia!!
Sunhi : udah biarin aja.. cantik ya dia!
Nara : ih kamu ikut ikutan lagi!!
Sunhi : lha aku kan jujur??
Ya, meskipun aku selalu memuji Yoona, terkadang aku khawatir pada Yesung.. Yesung dan Yoona juga Hankyung.. 3 orang yang paling popular di sekolah ku.. aku tidak terlalu peduli pada hankyung.. aku hanya takut Yesung oppa dan Yoona akan jadian.. mereka digosipin dimana2.. aku g mauu >.< huuh..

*di kantin*
Nara : eh sunhi, aku g bisa pulang bareng hari ini.. ada remedial! Heheh
Sunhi : ok.. gpapa.. dadaah..
Yaah.. aku pulang sendiri..sudahlah.. mumpung blum terlalu sore.. aku akan pulang sekarang..
Begitu aku sampai di gerbang, hujan turun deras sekali! Huuh apa apaan ini!!
Sunhi : yaah hujan.. >.<
Yoona : hey.. mau pulang bareng ?? *dia menyapaku dari mobilnya*
Sunhi : ah.. Yoona?? *kenapa dia baik sekali??*
Yoona : kenapa?? Apa salah aku mengajak temanku pulang??
Sunhi : ah, mianhae.. gomawo yoona.. aku pulang sendiri saja, aku dijemput.. *aku bohong*
Yoona : oh begitu ya .. ya sudah.. aku duluan ya..
Sunhi : ne.. *melambaikan tangan*
Yoona melambaikan tangan dan pergi..
Aku semakin sedih, ternyata Yoona itu baik, apalagi dia itu cantik, pintar , suaranya bagus.. dia juga dancer.. kaya pula.. apalagi yang kurang darinya? Uuh.. Yesung.. Yesung sekalipun pasti akan memilihnya.. lagipula mereka akrab.. aku sedih sekali..

Akhirnya aku pulang hujan hujanan.. hii,.. dingin sekali sih..!!

*esoknya*
Sunhi : Huaachuh!!! Huachuuh!!
Nara : hey! Kwaenchana??
Sunhi : n.. ne.. Hu. Huachiii!!
Nara : hey! Kau flu! Dahi mu hangat! Sudah diam saja di uks!!
Sunhi : hey!! Habis ini kesempetan bisa satu ruangan ma Yesung oppa! Habis ini kan aku piket di perpus! Bareng dia!! Huu.. aku tidak akan melewatkan kesempatan ini hanya karena flu!!
Ya, aku dan yesung oppa adalah anggota perpustakaan. Sepertinya tidak ada yang tahu soal Yesung oppa adalah anggota.. soalnya dia daftar diam diam..

*pulangnya di perpus*
Sunhi : aah.. dimana dia?? Hu..Huachuh!! Huachu!! Aduuh.. >.<
Aku mulai membereskan buku buku..
Omo! Aku limbung!! Buku2 terlihat bergerak!!

Sunhi : aduh..

Omooo!! Bukan limbung!! Bukunya memang bergerak!! Tidaaaaaak!! Buku2 itu akan mengenaikuuu!!
Sunhi : Aniyooooo!! *menutupi kepalanya dengan tangan*
BRAKK!!
Tangan besar menghalangi buku2 itu supaya tdak tertimpa buku2.. tangan siapa itu?? Aku melihatnya dan..
Sunhi : Omoo!! Yesung oppaa! Gomawoo..!
Yesung : …bodoh.. bereskan lagi buku2nya!!
Sunhi : huachuuu!! N..ne.. m.. Huachuuu!! Mianhae.. *hii dingin sekali dia*
Yesung : hey, kau flu ya??
Omo! Dia memegang dahikuuu!!
Sunhi : ah.. ti..tidak kok.. tidak apa apa…! >.<
Huwaaaaaaaa!! Aku tidak tahan lagi!! Mukaku pasti merah sekaliii! Aku maluu!
Yesung : apa nya yang baik baik saja?? Wajahmu merah sekali! *dia menggendongku*
Sunhi : huwaaa! Aniyo oppa!! Turunkan akuu!! *hyaa! Aku senang sekalii! Tapi aku maluuu!! Tentu saja mukaku meraah! Dasar bodoh!!*
Yesung : y ampun.. kau benar benar tidak berubah ya..
Sunhi : hah? Tidak berubah?? *memangnya dia mengenalku??*
Yesung : hah?? Sunhi!! Ini aku!! Yesung!!
Sunhi : *iya aku tau kau yesung* ne aku tau.. aku kan sudah mengenalmu sjak kelas 1 sma??
Yesung : hah?? Satu sma?? Hey!! Kita ini sudah 6 tahun saling kenal!!
Sunhi : mwo?? Apa?? 6 taun?? Bagaimana mung…
Terlintas di pikiranku, aku dijahili oleh seorang cwok, dia menarik ikat rambutku, menyembunyikan tempat pensilku, menyalin PR ku, dan lain lain.. tapi aku tidak tau.. bahwa cowo itu adalah..
Sunhi : Kim Joong Woon????
Yesung : iya! Itu kan nama asliku!!
Sunhi : iih.. g mngkin g mngkin!!
Ini tidak mungkin!! Kim Joong woon itu cowok botak yang pendek dan ingusan!! Cowok yang sedang menggendongku saat ini?? KIM YESUNG?? = KIM JOONG WOON??
Yesung : ah sudahlah!! Terserah kamu mau percaya atau gak!!
Sunhi : ne ne ne!! aku percaya !! kalau gitu, turunkan akuu!! Turunkaan!!
Yesung : nggak!! Belum nyampe UKS!!
Sunhi : uuh.. *aku diam*
Ya ampun.. aku g nyangka soal ini.. aku kaget sekali.. >.<
*Di UKS*
Sunhi : hey Joong woon
Yesung : panggil aku YEsung!!
Sunhi : aniyo! Joong woon!!
Yesung : ah terserah kamu lah!
Sunhi : aku mau nanya!
Yesung : apa??
Sunhi : kalau gitu kenapa slama 2 taun ini d SMA kau g pernah nyapa aku??
Yesung : …….huh..
Sunhi : eh eh eh.. aku mau nanya.. inget g waktu kta llus SD.. aku menemukan sepucuk surat di Loker..
Yesung : ne.. wae yo??
Sunhi : aku waktu itu belum bisa baca tulisan seperti itu dengan jelas.. dlu mata q minus banyaaak.. dlu kamu smpet bacain kan?? Apa isinya?? Dari sapa??
Yesung : Ah.. aku lupaa..
Sunhi : hah?? Huuh.. dasar.. minimal minimal.. sapa pengirimnya??
Yesung : ………
Sunhi : hey! Jawab aku Kim Joong woon! A.K.A Kim yesung!!
Yesung : males ah..
Sunhi : Huuh~ jawab dong!
Yesung : …….
Sunhi : ???
Yesung : *menyentil dahiku* itu dariku bodoh..
Sunhi : hah?? Kalau gtu isinya apa??
Yesung : anak ini bener2 bodoh ya.. babo..
Sunhi : hey enak saja!!
Yesung: huh.. yasudah jawab aku dlu..
Sunhi : apa??
Yesung : sekarang tanggal berapa??
Sunhi : 14 Februari
Yesung : ini hari apa??
Sunhi : hari apa?? Hari minggu??
Yesung : bukan.. peringatan apa??
Sunhi : ooh.. valentine ~ kenapa sih??
Yesung : hmmmmmm..
Yesung mendekatkan wajahnya ke wajahku, jarak wajah kami hanya skitar 1 cm!!
Sunhi : a..a..a..apa??
Yesung : Saranghae ^^
Sunhi : hah??
Yesung : ne, Saranghae!
Sunhi : boong!!
Yesung : serius.. udah jangan dibahas.. ini.. baca ini.. *yesung memberikan surat padaku*
Sunhi : *mukaku masih merah sekalii.. * jangan dibahas?? Bodooh!! Surat apa ini?
Yesung : sudahlah.. tidak mungkin kalau kelas 2 sma kau masih tidak bisa membaca.. aku pergi dlu..
Yesung meninggalkanku di UKS.. aku pun membuka suratnya.. aku kaget membaca nya.. Aku langsung berlari mencari Yesung..

Dear Sunhi~
Hey.. masih ingat aku? Aku Yesung! Kim Joong woon!! Pasti kamu kaget ya?? Haha.. eh eh eh.. Happy valentine ya!! ^^ aku juga harus mengucapkan sesuatu padamu.. hmm..
SARANGHAE..
Haha.. pasti mukamu langsung merah membacanya.. maaf.. aku memendamnya sejak 6 tahun yang lalu.. kalau saja aku menyapamu sejak di SMA.. mungkin aku sudah menyampaikannya sejak lama.. ^^ aku senang kiita satu SMA.. Saranghae Sunhi.. mungkin kau sudah lupa ya? Yasudah lah..
Hhaha.. dadah sunhi..
Hey! Aku lupa.. aku yakin kamu pasti mengira aku dan Yoona jadian! Tidak! Aku dan dia saudara! Jangan ngira macem macem loh!! Awas kamu!
Daaaaaaaah..

Note : ini surat terakhir dariku.. maaf aku baru bisa mengabarimu sekarang.. malam ini aku akan pergi.. ke China.. bersama Yoona.. mianhae.. aku akan tetap mencintaimu.. saranghae.. HAPPY VALENTINE..


Apa.. apaan itu?? Baru hari ini aku bertemu lagi dengannya sebagai Kim Joong Woon.. hari ini juga dia meninggalkanku begitu saja?? Ini tidak lucu!!
Aku berlari keliling sekolah, ya ampun ini sudah malam .. aku kira masih sore!!
Aku berlari ke rumah Yesung..
Ting Nong..
Nugu??
Sunhi! Sunhi imnida! Dimana Yesung??
Pintu terbuka, spertinya itu pembantu dirumah itu..
Pmbntu : siapa anda??
Sunhi : aku tman Yesung..
Pmbantu : Yesung dan keluarganya sudah pergi ke Bandara.. Yesung seharusnya tidak sekolah tadi.. tapi dia bilang dia akan menyusul dari sekolah..
Sunhi : …………..
Aku berlari sekencang kencangnya ke bandara.. berharap akan menemukan sosok yang sangat kurindukan.. sosok yang kusayangi.. aku mencintainya..

Sunhi : YESUUUNGGGGG!! KIM JOONG WOON!!
Orang orang melihatku, aku dipandang seperti sedang memandang orang gila. Tapi aku tetap berteriak mencari nya..
Sunhi : *berlutut* Yesung… Yesung.. *menangis*
Yesung : sedang apa kau disini??
Yesung berdiri dihadapannya.. dia benar benar akan pergi.. dia membawa 1koper.. dan 2 tas besar..
Sunhi : kau akan pergi??
Yesung : ne.. mianhae.
Sunhi : kalau gtu, aku mau ngomong dlu..
Yesung : mwo??
Sunhi : *memeluk Yesung* Saranghae..
Yesung :  aku jga..
Sunhi : 
Yesung : aku..
Sunhi : …..pergilah;.
Yesung : ….
Sunhi : aku akan menunggu..
Yesung : ne.. *pelukan*

3 tahun kemudian..
Aku Kim Sunhi.. Sekarang aku sudah kuliah.. sekrang tanggal 14 Februari..
Nara : heey!! Valentine! Valentiiine!! Aku pergi dlu ya!
Sunhi : ne..
Nara jadian sama Hankyung.. entahlah.. dia tidak mau cerita padaku…

KIM SUNHI..

Aku berbalik..

Sunhi : Yesung..
Yesung : aku kembali..
Sunhi Yesung : HAPPY VALENTINE..
*berpelukan*



THE END!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar