Kamis, 11 Februari 2010

I DONT CARE ABOUT US


FF
i dont care about us

ff ke 4.. Hohoho.. Tokoh utama disinii.. my chagiya.. Yesung oppa..

udah pada denger soal yang kaki wookie yang tluka?? Kita mulai dari situ ok??

Leeteuk : wookie, kwaenchana??
Siwon : sini barangnya aku yang bwa..
Wookie : aniyo hyung, andwae.. Kwaenchanayo..
Hankyung : wookie, sepatu yang km pake kekecilan, ntar kakinya makin sakit, ini pake yang aku aja..
Donghae : wookie ni ada es, taruh di kakimu ya??

Wookie berpikir, dia tidak suka diperlakukan seperti ini.. Dia jadi mengerti bagaimna perasaan kyuhyun diperlakukan berlebihan seperti ini..

Wookie : aish hyung.. Sudahlah.. Aku tidak apa apa..

Disaat member memperhatikan wookie dngan amat sangat, salah satu dari mereka berjalan santai dengan menggunakan ipod
dan memegang cup milkshake dan sesekali meminumnya, sambil bersenandung, itulah yesung. Dont care..

Heechul : wookie, kakimu itu terluka, padahal ini cma belanja, kamu tidak usah ikut..
Wookie :uh.. Hyung.. Kan aki yang masak.. Jadi aku yang nntuin bahan.. *cemberut*

sampai dorm..

Wookie : aku msak dlu ya..
Shindong : tidak apa apa hyung.. Masak kan pake tangan.. Bukan kaki!
Hankyung : udah biar aku aja yang masak..
Wookie : sudahlah hyung.. Aku bosan ..sudah 3 hari makan beijing fc terus.. Hhe.. canda..
Hankyung : yeee.. Dasar.. Beneran g apa apa??
Wookie : ne hyung.. Kwaenchana..

Member member membujuk wookie untuk tidak memasak, membujuknya untuk istirahat. Kecuali yesung..
Yesung : sudahlah biarkan saja.. Dia mau masak kok.. Jangan dipaksa..
Semuanya langsung menatap yesung dengan tatapan bingung yang dingin
Eunhyuk : ......
Leeteuk : tapi kaki nya..
Wookie : tuh dngar kan.. Yesung hyung sja berkata begitu..
Yesung : hmm..hmm..hmm.. *bersenandung lalu pergi*
*wookie pergi ke dapur*
leeteuk : kenapa sih dia?
Hankyung : aku jga tidak tlalu senang..
Kangin : yesung hyung..
Sungmin : tadi jga waktu lagi blanja dia tiis ke wookie..
Kibum : sudahlah.. Mungkin dia capek..
Kyuhyun : ne, mungkin saja..
leeteuk : euh.. Ttep aja aku g seneng.. Tapi yaudahlah..

*wookie d dapur*
wookie : uuh.. Kakiku.. *memegang kakinya*
saat wookie mau menyiapkan bahan..
Wookie : hah? Siapa yang menyiapkan ini??

Bahan bahan sudah tletak di meja dngan rapi, lengkap, dengan posisi alat masak yang sudah tertata dengan rapi, sehingga memudahkan untuk memakainya

wookie : apa hankyung hyung ya? Dia kan tadi mau masak,, ah sudahlah..

*selesai masak, semuanya berkumpul d meja makan*

leeteuk : cpet bener masaknya..
Wookie : ini juga berkat hankyung hyung.. Hhe..
Hankyung : hah?? Knapa?
Wookie : lha? Itu hyung bahan bahannya??
Hankyung : hah?....... Oh haha..
Yesung lagi asik mengunyah makanannya..

Besoknya..

Leeteuk : hey! Smuanya kemari.. *berteriak dari kamar kyuhyun*
Siwon : ada apa hyung??
Kyuhyun menggigil di tmpat tidurnya, berkeringat.
shindong : magnae.. Kwaenchana??
Kyuhyun : *menjawab dngan suara pelan* ne hyung.. Tapi maaf.. Aku tidak bsa mengikuti jadwal hari ini..
Leeteuk : sudahlah.. Kamu istirahat aja dulu..
Yesung : hey semua, ayo cepat ke mobil, kita ada latihan di studio! Lambat sekali sih!
sungmin : hyung! Kyuhyun sedang sakit!
Yesung : yang sakit kita.. Bukan dia.. Sudahlah.. Knapa sih?? Ayo!

Semuanya mengikuti yesung, tapi tidak terlalu senang mengikutinya..

*Di studio*

semuanya latihan dengan baik.. Tapi mungkin kurang konsen karena mengkhawatirkan kyuhyun..

Yesung : hyung.. Stelah istirahat, ada schedule untuk ku g??
Leeteuk : aniyo, jadwalmu kosong selama 3 jam.. Tapi stelah itu kamu masih ada jadwal syuting iklan..
Yesung : 3 jam?? Yasudah.. Gomawo..
Leeteuk : ada apa??
Yesung : aniyo hyung.. Aku ingin menamatkan game di hp ku..
Leeteuk : ...oh..

*yesung yang memiliki jadwal kosong selama 3 jam itu duduk di sbelah tmpat latihan member lain*

leeteuk : hey, mana yesung?
Sungmin :ntahlah hyung?? Tadi aku melihatnya duduk disana..
Siwon : mungkin di kamar mandi..
Hankying : iya.. Mungkin aja..

setelah 3 jam lewat, yesung muncul kmbali, yang ada schedule di jam sgitu cuma yesung.. Yang lain diizinin pulang.. Yesung mulai syuting untuk iklan.. Yang lain pulang..

D dorm..

Leeteuk : aku mau ngeliat kyuhyun dulu..
Heechul : aku juga..
*masuk kamar kyu*
leeteuk : dongsaeng.. Kwaenchana??
Ternyata kyuhyun sedang bermain game.. Bukan istirahat..
Leeteuk : hey, knapa kamu malah main??
Kyuhyun : aku udah smbuh kok!
Heechul : bagaimana bisa? Kotak obat saja kosong..
Kyuhyun : ya gitulah.. Pokoknya aku udah smbuh kok.. Hehe..
Leeteuk : ya udah.. Bagus deh kalau gitu..

Yesung pulang, tapi dia tidak ke kamar kyu sama sekali, dia langsung masuk kamar..

Wookie : hyung, makan dulu..
Yesung : gomawo wook.. Aku sudah makan.. Duluan saja..
Wookie : oh.. Baiklah..
Yesung : wookie, bisa panggilkan kyuhyun??
Wookie : wae yo??
Yesung : ada yang mau aku omongin..
Wookie : eh?? Yasudahlah..

Wookie memanggil kyuhyun, setelah itu yesung dan kyuhyun berbisik bisik, wookie penasaran, tapi ya sudahlah..

Esoknya..

Yesung : mianhae, aku mau pergi dlu ke taman.. Aku mau ketemu onew..
Leeteuk . Pergilah..
Yesung : ne hyung.. Gomawo..
Leeteuk : ada apa mau ktemu onew??
Yesung : gitu ja. Dah..
Leeteuk : ne..

*setelah yesung pergi, semua member berkumpul d ruang tamu*

leeteuk : eh..? Ini prasaan aku aja atau..
Hankyung : yesung tdak peduli pada kita??
Leeteuk : ne, mianhae..
Heechul : sudahlah hyung, aku setuju. Dia menyebalkan..
Kangin : lihat sikapnya pada kyuhyun? nyebelin..
donghae : ne, liat waktu dia ngomong ke wookie? Kasar skali!
Wookie : sudahlah.. Aku jga tidak tlalu peduli kok..
Kyuhyun hanya diam..
Leeteuk : kamu dapet obat darimana??
Kyuhyun : darimana aja..
Leeteuk : huh. Dasar..

setelah itu member masih membicarakan yesung, katanya yesung tidak pedulian, dll.. Pembicaraan itu berlangsung selama 3 jam..

Yesung : aku pulang.. *yesung plang dalam keadaan basah kuyup*
Kyuhyun terlihat senang, namun kaget
kyuhyun : hyuuung.. Slamat dataang.. ^^ hyung knapa basah bgini??
yesung : hey.. Tidak apa apa.. Gomawo..
Kyuhyun : .......
Yesung : wae yo??
Kyuhyun : kamu pucat hyung??
Yesung : hah?? masa sih?? Ah tadi aku kbanyakan pakai bdak.. Jadi aja pucet..
Kyuhyun : hahhaa.. Hyung centil,,
yesung : enak aja.. Hha.. Aku ke kamar ya!
kyuhyun : ne..

*yesung masuk kamar*

kibum : apa apaan kamu? Baik skali padanya..
Eunhyuk : ingat apa yang sudah dia lakukan padamu..
Leeteuk : iya, knapa sih??
Kyuhyun : knapa kalian jadi dndam bgitu??
Kangin : dia menyebalkan tau!
Kyuhyun : ah sudahlah! *masuk kamar*

leeteuk : iih. Apaan sih kyuhyun..

*esoknya*

dance apa yang kta kalian paling energik di suju.? Jawabannya pasti dont don!

Jadi itulah dance yang bakal suju latih hari ini..

*d studio*

leeteuk : mana yesung??
Sungmin : tuh jalan dbelakang ma kyuhyun..

Kyuhyun : hyung.. Jalannya cpet dong..
Yesung : ne,santai aja..

bagian henry main biola..
Kangin : taewuh suhradoooo~ jikyuhjugo shipuh..
Lalu seharusny bagian yesung.. Tapi..

BRUUK!
Kyuhyun : hyung! Hyuuung!
Yesung pingsan di tempat, panas tinggi.

Kebetulan shinee sedang ada d studio yang sama dan..

Onew : hyuung! Yesung hyung!

Leeteuk : udah bawa ke ruang manage aja! Kta latihan lagi! Merepotkan saja!
Kyuhyun : hyung! Dia sakit
sungmin : biarin aja! Dia jga g pedli!

Tiba tiba yesung bangun dngan menggigil dan berkata.. Dngan terhuyung huyung..
Yesung : ti.. Tidak usahh.. Aku tdak akan merepotkan kalian.. Tapi maaf, aku izin pulang..
Heechul : sana pulang!
Hankyung : hush hush..

Onew : ada apa sih?? Kalian aneh! Hyung, aku ikut, taemin, key,jonghyun n minho, maaf aku izin sbentar!
Kyuhyun : kalian menyebalkan!! Aku akan mngantar hyung!
Leeteuk : onew! Kyuhyun! Inget dong dya kya gmana!
Kyuhyun : KALIAN TIDAK TAU APA APA!! *kyuhyun membentak*
yesung : KYUHYUUN!!
Kyuhyun : ukh..
Onew : hyung, obat yang kmaren..
Yesung : onew, sst..
Onew : mwo?? Wae yo??
Yesung : sudahlah.. Mianhae.. Aku pulang.. Kyuhyun, onew, tetaplah d jadwal kalian..
Kyu : aniyo! Aku mw jaga hyng!
Onew : aku juga! Hyung hyung d suju! Kalian apa apaan sih! Huh!
*mereka ber 3 pergi*

ryeowook : .....hyung, rasanya kalian berlebihan..
Leeteuk : tidak.. Tdak blebihan sama skali.. Sudahlah.. Ayo latihan..

* d dorm*
yesung : *batuk batuk*
kyuhyun : hyung.. :(
yesung : *batuk* kwaenchana..
Onew : sbenernya ada apa sih ma hyung lain??
Kyuhyun : ....hyung, boleh aku ceritakan??
Yesung : terserah..
Kyuhyun : sbenernya..........

*tiba tiba terdengar suara ramai diluar, sepertinya member lain pulang..*

kyuhyun : ah.. Mianhae.. Aku buka pintu dlu..
Onew : ne..

onew : hyung, obat obatan yang kau mnta waktu itu?? Untuk apa?? Sampai sampai kau hujan hujanan.. Udah tau hari minggu g ada apotik buka.. Hujan hujan gitu masih nyari obat..
Yesung : aniyo onew.. Gomawo ya, udh ngasih tau alamat apotik2..
Onew : ne.. Tapi buat apa??
Yesung : buat apa aja..

*d luar ruangan*

kyuhyun : kalian tau keadaan yesung hyung saat ini??
Siwon : untuk apa? Kami tidak pduli..
Kyuhyun : brengsek..
Leeteuk : apa apaan kamu? Kasar sekali!
Kyuhyun : APA KALIAN TAU YESUNG HYUNG ITU......
Yesung : KYUHYUN!!
Yesung muncul d ambang pintu kamarnya, menyender pada pintu, karna spertinya lemas sekali, itu juga dijagain onew..
Kyu : hyung! Aku sudah tdak tahan lagi! Cpat masuk kam..
Yesung : *yesung memegang kpalanya dan..*....sial.. BRUK!
*yesung pingsan lagi*
onew n kyu : hyung! Hyung!
yang lain tdak pduli..
kyu : cepat panggil ambulan!!
Leeteuk : untuk apa? Biarkan saja.. Hhaha..
KYU BERDIRI DAN ...
PLAKK!
Kyuhyun menampar leeteuk
leeteuk : apa kamu!?
Kyuhyun menangis , dia berteriak pada wookie..
Kyuhyun : WOOKIE!
Wookie : mwo???
Kyuhyun : KAMU PIKIR SIAPA YANG MENYIAPKAN DAPUR UNTUKMU WAKTU ITU HAH!? DIA ! SESEORANG YANG KALIAN BIARKAN TERKAPAR DIDEPAN KALIAN!! DAN KAMU TAU KENAPA HYUNG MEMBIARKANMU WAKTU KAU TERLUKA?? ITU KARENA DIA TAU KAU TIDAK SUKA DIPERLAKUKAN BERLEBIHAAAN! DIA BERUSAHA MEMBUATMU NYAMAN!
Wookie : MWO??
Kyuhyun : dan.. LEETEUK HYUNG! KAMU PIKIR SIAPA YANG MERAWATKU WAKTU AKU SAKIT?! DIAAAA! DIAA! DIA MELUANGKAN WAKTUNYA UNTUK MERAWATKU! KOTAK OBAT? LIHAT! SIAPA YANG MENGISINYA!? DIAAAA HYUUUNG!!
Leeteuk : a.. Apa??
Onew mulai berbicara..
Onew : taukah kalian sewaktu yesung hyung pulang dngan basah kuyup?? Dia berlari dari satu apotik ke apotik lain dalam hujan demi mncari obat untuk kyuhyun,, demi kalian.. Semuaa!
Leeteuk terjatuh
leeteuk : a..aku..

*yesung dbawa kerumah sakit*
kangin : aku bener bener nyesel..
Kyuhyun : tlat..
Onew : aku udah ckup lama.. Knal yesung hyung.. Dan aku tau..
Leeteuk : tau apa??
onew : yesung hyung tdak pandai mewujudkan prasaannya, dia melindungi orang orang yang dia sayangi dengan caranya.. Dia tidak ska dipuji.. Dia sangat menyayangi kalian.. Tiap dia bertemu aku, dia selalu bertanya tntang kalian.. Dan apabila dia sdang ada d luar kota, dia slalu sms ke ak. Bertanya apakah kalian baik baik saja..
Leeteuk : mianhae.. Yesung.. Mianhae..

*dokter na muncul*
dokter : tnang saja.. Ini bkan sakit parah.. Dia hanya flu biasa.. Kalian sudah bsa masuk, tp jangan ribut..
Kyuhyun : gomawo..
Dokter : ne, permisi..

Leeteuk masuk ke kamar yesung..
leeteuk memeluk yesung erat erat..
Leeteuk : mianhae.. Mianhae..

Kwaenchana..

leeteuk : ah, kamu sudah sadar?
Yesung : brarti onew dan kyu sudah cerita ya.. Padahal aku udah minta buat jaga rahasia..
Leeteuk : g usah dirahasiain.. Gomawo..
Yesung : i dont care about us..
Leeteuk : hah??
Yesung : but i care about you.. ^^

THE END..

WUOOOOOOO.. Yesung.. Kamu kereeen psaan.. Saranghaee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar