Rabu, 10 Februari 2010

U always in our heart~


Ff ini aku persembahkan buat elf.. Dan sj.. Terutama HANKYUNG .. Keberadaan yang pasti sangat dikhawatirkan oleh elf saat ini.. Jadi kalau disini banyaknya hankyung.. Mianhae.. Hohoho.. ini cma 1 part doank.. Aku cma pengen bikin ff yang nglambangin rasa suka ELF pada SJ.. *pede bner aku*.. Yaudah ah mulai aja.. Jangan pada jeles ya..

YOU ALWAYS IN OUR HEART..

Cerita ini qta mulai dari waktu katanya hee, teuk n sungmin ngeliat han di konser.

Hee : HANKYUNG! HANKYUNG!! *histeris*
Siwon : aniyo hyung! Dia tidak ada disini!
Hee : dia ada disini! dia ada di barisan penonton! Biarkan aku mencarinya! hankyung! Wuaaaaaaa! *nangis*
leeteuk : *nangis juga* dia ada disini..
Sungmin : ne, sudahlah.. *yee.. Nangis juga*
eunhyuk : hyung.. :(
heechul : *berlutut, menutup mukanya dan berkata..* biarkan aku mencarinya.. Kumohon..
Sedangkan saat itu, hankyung yang berdiri diantara kerumunan penonton hanya bisa menangis, dan tidak henti-hentinya meminta maaf..
Hankyung : maafkan aku.. Maaf.. Mianhae.. Aku sayang kalian.. Maafkan aku..
Saat itu han memakai jaket dan tudungnya, menutupi identitas nya, karena itulah tidak ada yang menyadari bahwa seseorang yang diharapkan kehadirannya oleh elf, ada diantara mereka saat itu..

*sushow slesai, heechul sungmin dan teuk tidak terlihat senang*

ryeowook : hyung.. Kwaenchana?
heechul : ne, kwaenchana.. Gomawo.. *pergi meningalkan mereka*
ryeowook : aku khawatir padany.,
yesung : ne, aku juga.. Sudahlah.. Mengertilah dia..

*sementara itu hankyung..*
hankyung : mianhae.. Mianhae..
dia masih terus menangis.. Dia memanggil nama member satu persatu.. Dan terus menangis..
Hankyung : mianhae.. Yeorobun.. Mianhae.. Mianhae.. heechul..
Dia terlihat sangat marah, pada dirinya sendiri..

Esoknya..
Hankyung berjalan2 sendiri, tanpa penutupan identitas apapun.. Tanpa ada penjagaan apapun.. Dia berjalan sebagai HANKYUNG.. Bukan sebagai super junior member .. dia berjalan tanpa arah.. Dia tidak tau tujuannya.. Dia tidaj tau untuk apa dia berjalan.. Bahkan elf yang berada di sekitarnya pun mungkin terlalu iba untuk berteriak '' hankyung saranghae'' '' i love u'' dan lain lain. Namun saat hankyung sedan duduk di taman..

Ada sebuah spanduk berwarna sapphire blue.. Bertuliskan..
WE BEL13VE UR PROM15E, 13+2 FOREVER

Hankyung pun langsung meneteskan air mata saat itu..
Hankyung : siapa kamu?
ternyata pemegang spanduk itu adalah elf yang saat sushow melihat keberadaan hankyung disana..
Elf : aku.. Lee nara.. Aku elf..
Hankyung : gomawo.. Tapi.. Mianhae.. Aku..
Nara : beeerhenti oppa.. Aku tdak mau mendengar kata maaf darimu..
Hankyung : ne.. Duduklah..
Nara : ne..

Nara : sebenarnya ada sesuatu yang ingin aku tanyakan..
Hankyng : kau boleh bertanya apapun..
Nara : bagaimana perasaan mu terhadap super junior?
Hankyung terdiam, dia menangis..
Nara : mianhae..
Hankyung : ne, kwaenchana..
Nara : bisa jawab aku?
Hankyung : haruskah aku menjawabmu?
Nara : ..... ya..
Hankyung : ...
Nara : jawab aku..
hankyung.. Aku.. Aku mencintai mereka..
Nara : hanya itu??
Hankyung : ini tidak bsa dijelaskan dengan kata2..
Nara : heehan..
Hankyung : *tersentak* aku bukan couple nya lagi
nara : u always in our heart..
Hankyung : ...aku tidak pantas ada disana..
Nara : ....bagaimana perasaanmu..
Hankyung : apa?
Nara : pada ELF?
Hankyung : *kembali menangis.. namum lebih histeris kali ini*
nara : jangan menangis.. Aku mohon.. Jawab aku..
Hankyung : aku..
*hankyung, memeluk lee nara*
nara : oppa.. Knapa??
Hankyung : kalau semua elf ada dsini..
Nara : ....
Hankyung : inilah yang akan aku lakukan pada mereka.. Memeluk mereka semua.. Karena aku mencintai kalian..
Nara : ..... *menutup matanya*
hankyung : maafkan aku..
Nara : *menangis* kwaenchana..
*mereka berdua menangis..*

malamnya..

Yesung : hyung.. Makanlah..
Heechul : aniyo..
Leeteuk : makanlah..
Heechul : *menggelengkan kepala*
donghae : ayolah.. Hyung..
Shindong : makanlah hyung..
Sungmin : hyung, jangan sedih lagi...
tok tok tok..
Kibum : siapa itu??
Kyuhyun : biar aku yang buka..

*kyu mmbuka pintu*
tidak ada siapapun disana.. Hanya ada sepucuk surat di depan pintu..

Kyu membaca surat itu.. Dia menangis..
Kyuhyun : heechul hyung.. Kemarilah..
Heechul : ada apa? *menghampiri magnae*
dia membaca surat itu.. Isinya..

hyung.. Dongsaeng.. Magnae.. Aku minta maaf.. Aku mencintai kalian.. Aku menyayangi kalian.. kalian keluargaku.. Selamanya..

Membaca surat itu semua menangis.. Terutama chullie..

Leeteuk : chullie.. Sudahlah..
Chullie : aku pergi dlu!!
Yesung : hyung! Mau kmana ??
Chullie : hankyung..

*chullie lari keluar dorm. Dia mencari hankyung*

chullie : HANKYUUUNG! DMANA KAMU!? *dia berlari mencari couple nya itu.. *

*nah ini die, bagian yang kyak sinetron..*

chullie tjatuh saat sedang meneriaki nama hankyung..
Dia menangis.. Dan berkata..
''please.. 13elieve.. Our prom15e''

hankyung : i 13elieve..
Heechul tersentak.
hankyung yang sedang bersembunyi dari heechul langsung kluar dari persembunnyiannya.

Hankyung memeluk heechul saat itu, dia memeluknya erat erat.. Seperti tidak ingin melepasnya..

Hankyung : mianhae..
Heechul : babo..

Lepas deh..

Heechul menampar han. Ia bilang..

Hee : kemana saja kamu?
Han : aku..
Hee : AKU MENGKHAWATIRKANMU!
Han : mianhae.. Jeongmal mi..
Belum sempat hankyung meneruskan perkataannya, Nara datang.

Nara : heechul oppa, han oppa..
Han : Nara? Knapa kamu ada disini..
Nara : aku hanya ingin mengatakan sesuatu..
Heechul : ......... *dia terlihat kebingungan, dia diam saja*
hankyung : chul, kwaenchana?
Heechul : mungkin..
Nara : ....
Hankyung : mau mengatakan apa?
Nara : aku hanya ingin.. Bilang.. Keep the prom15e of the 13..
Hankyung : tapi..
Nara : i 13elieve..
Hankyung : nara..
Nara : YOUR PROM15E!
Hankyung langsung terdiam, ia kaget , dia berpikir.. Ternyata begitu besar perasaan elf pada nya..
Nara : kalian orang terakhir yang aku cintai di bumi ini..
Heechul : .....
Hankyung : terakhir? Di bumi? Apa maksudnya??
Nara : *tubuhnya terlihat samar, kakinya mulai terlihat menghilang* ini maksudku..
Hankyung : andwae nara! Jangan bercanda! Ini tidak lucu!
Heechul : mana mungkin bercanda bisa menghilang begini..
Nara : aku sayang kalian semua..
Hankyung : ANDWAE!!
Hankyung mencoba memeluk nara.. Namun..
Blash..
Nara menghilang..
hankyung menangis, dia berteriak.. nara.. Nara.. Namun sosok yang ia harapkan itu tidak mumcul juga..
Heechul : kami juga mencintaimu..
Hankyung :......SARANGHAE!! NARAAAA!!

Tiba tiba ada seorang perempuan yang datang dihadapan mereka dan berkata
perempuan : nara..?
Heechul : ne, nara..
Perempuan itu menangis.. Dia berkata..
perempuan : bagaimna kalian bisa mengenal anakku?
Han : aku bertemu dengannya tadii..
Perempuan itu berlutut.. Menangis.. Dia bercerita.. Katanya nara adalah seseorang yang sangat mencintai sj.. Dia sakit keras.. namun dia memaksakan untuk menonton sushow kalian di luar negeri.. Begitu pulang, nara meninggal, penyakitnya kambuh..
begitu selesai bercerita, perempuan itu mengucapkan terima kasih. Dan dia pergi..

Hankyung : nara..
Heechul : ....
Hankyung : heechul..
Heechul : mwo?
Hankyung memeluk chul.
Han : mianhae..
Heechul : kwaenchana


THE END
Garing ya? Mianhae >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar