Minggu, 14 Februari 2010

YOY ARE MY VALENTINE

You Are my valentine~

Kim Sunhi (me)
Kim Yesung (My Chagiya)
^^
Lee Jinki (Onew)

14 Februari, 2010

Sunhi : Gomawo chingu~ ^^
Nara : ne, chonmaneyo.. gomawo juga ya~ coklatnya~ ^^

Lalu aku pergi meninggalkan Nara, sahabatku itu, aku bergumam sendiri.
Sunhi : Valentine?? Tuker2an coklat ma cwo?? Whatever.. aku g peduli.. bagi aku valentine cma SARANA buat dapet atau ngasih coklat bwat tmen tmen aku..
Aku melihat sekeliling, penuh dngan pasangan pasangan yang sdang makan coklat bersama lah, gandengan lah, semua itu membuatku muak!!

Hey!
Sunhi : siapa??
Aku berbalik, dan kutemukan sosok kkak kelasku dibelakangku. Kim Yesung. Kalau tidak salah itu namanya.
Yesung : mmm.. annyeong?
Sunhi : ne, ada apa??
Yesung : kau menjatuhkan Hp mu..
Aku tersentak! Tidaak!! Hp ku!! Itu satu satunya benda yang bisa menemani ku sehari hari dimanapun!! HP!!!
Aku pun menyambar hp itu dari tangannya
Sunhi : ah, gomawo gomawo!!
Aku tersenyum lega, menggembungkan pipiku , itu memang kebiasaanku. Lalu aku melihatnya.
Yesung melihatku dengan seksama,
Aku berbicara dalam hati
Sunhi : *dalem hati* ya ampun,dia melihatku menggembungkan pipi!! Y ampun aku malu sekali!! >.<
Sunhi : ah.. mm.. go..gomawo.. *wajahku meraaaah!!*
Yesung : n..n..ne.. chonmaneyo
Cara bicaranya aneh, entahlah. Aku tidak peduli. Urusanku dengannya sdah selesai. Aku harus lari! Aku malu!!
Aku langsung berbalik dan berlari, tapi..
Yesung : tunggu!! *dia menarik tanganku! Apa yang dia lakukan??*
Sunhi : mwo??
Yesung : Mau g? kamu jadi pacar aku??
Sunhi : *ya ampun aku benar benar gila hari ini!! Apa apaan ini? Baru saja bertemu !!* Mwo?? Wae yo!!
Yesung : kamu lucu ya.. pokoknya aku akan mnjadikan kamu pacar aku!!
Sunhi : aniyo!! Aku g mau!! *aku langsung berlari, sesekali menengok padanya, dia tersenyum*

Setelah kejadian itu, aku melihatnya di tempat yang jarang aku lihat, dia duduk di sebelahku saat aku di perpustakaan, dia berdiri di depan pintu kelasku, membeli makanan yang sama dikantin, bahkan dia mengikutiku!!
Sunhi : Heh! Penguntit!!
Yesung : MWO? Aku bukan penguntit! Enak saja!!
Sunhi : lalu kenapa kamu mengikutiku??
Yesung : aku tidak mengikutimu!!
Sunhi :ah sudahlah!!
Aku berbalik, aku menabrak seseorang! Ya ampun hari ini benar benar membuatku kesal!!
Sunhi : ah mianhae.
Aku menatap wajahnya, aku trsentak!! Lee Jinki?? Idola sekolah ku itu??
Lee Jinki : ne, kwaenchana?? *dia memegang pundakku! Hyaaa!! *
Sunhi : *ya ampun manis sekali sih diaaaaa!!* ne, kwaenchana~ gomawoo~ ^^
Yesung hanya menatapku dan Jinki. Pandangan sinis.
Lee Jinki : ohh.. Sunhi ya??
Sunhi : knapa tau namaku??
Lee Jinki : Gppa.. mau minum teh di kantin??
Sunhi : ah, ne~ ^^ *ya ampun dia baik sekali.. dia berbeda sekali dengan orang di belakangku!!*

Hari itu aku selalu bersama Lee Jinki itu, sosok yang aku sukai~ sosok yang aku cintai.. aku snang bersamanya.. tapi ntahlah, sejak saat itu aku tidak pernah melihat Yesung mengikutiku.. Hey! Kenapa aku jadi memikirkannya?? Ah sudahlah!!
Jinki : hey?? Knapa melamun??
Sunhi : Ah, aniyo!!
Jinki : eh eh eh
Sunhi : wae yo?
Jinki : kamu akrab ya sama Yesung??
Sunhi : Mwo?? Aniyo!! Tidaak!! Pertanyaan apa itu??
Jinki : oh baguslah..
Sunhi : hah??
Jinki : oh nggak.. nggak apa apa…
Ada apa sih?? G ngerti aku sama dia.. Cemburu? G mungkin.. hahhaay.. Duh Jinkii~ ^^

Soreny aku bertemu lagi dengan Yesung, dia berkata padaku..
Yesung : kemana saja kamu??
Sunhi : bukan urusan mu..
Yesung : ini urusanku!!
Sunhi : Mwo?? Wae yo??
Yesung : Babo..
Sunhi : hey! Enak aja!!
Yesung : Saranghae!!
Sunhi : mwo??
Yesung : Saranghae.. Saranghae.. Kim Sunhi..
Sunhi : …..
Yesung melangkah 2 langkah mendekatiku..
Yesung : aku menyukaimu..
Sunhi : tapi aku..
Yesung : jangan dijawab.. Sudahlah .. *pergi*

Apa kamu menyukainya??
Sunhi : siapa itu?
Jinki keluar dari tmpat nya bersembunyi
Sunhi : omo.. jinki..?
Jinki : ne..
Sunhi : kau dengar??
Jinki : aku dengar semua..
Sunhi : …
Jinki : apa kmu menyukainya??
Sunhi : tidak.. aku..
Jinki : kau tidak menyukaiku..
Sunhi : !?
Jinki : bukan aku.. tidak apa apa.. aku mengerti.. jujur, aku pun menyukaimu.. sangat. Tapi aku merasakannya.. hatimu bukan untukku..
Sunhi : Aku.. :’(
Jinki : Happy valentine ini coklat untukmu..
Sunhi : …mianhae..
Jinki : ….
Sunhi : aku..
Jinki : pergilah..
Sunhi : ah..
Jinki : *mendorong punggungku* Kejar dia..
Sunhi : ….kau benar.. Gomawoo!! *aku berlari *

Andai kau tau aku benar benar mencintaimu.. *lee jinki bergumam dalam hati*

YESUUNGG!!!!

Sunhi berteriak memanggil namanya, dan sosok yang ia temukan.. berada di jalan besar.. dia menegok pada sunhi.. namun..
BRAKKK!!!
Sunhi melongo.. pemandangan itu benar2 membuatnya tidak bsa berkata apa apa..
Ya, Yesung tertabrak..
Sunhi : aniyoo!! Yesung!! Yesung!!!!
Yesung : ah.. Su..Sunhi-ah.. *menutup matanya*
Sunhi membawanya kerumah sakit..
Dokter : maaf.. kami terlambat..
Sunhi : …. Apa itu??
Dokter : kami tidak bisa melakukan apa apa lagi.. organ dalamnya hancur.. mungkin karena terlindas mobil yang menabraknya. Maaf kan kami..
Sunhi tidak menjawab apa apa. Terhuyung huyung dia memasuki ruangan Yesung, tatapan matanya kosong saat melihat Yesung ada diatas ranjang dengan mata tertutup yang tidak bsa terbuka lagi.. sosok yang ia cari saat itu.. kini menghilang dihadapannya..

Sunhi : Yesung.. bangunlah.. kejar aku lagi.. seperti sebelumnya.. bangun.. ikuti kemana aku pergi.. ini tdak lucu..
Yesung tidak bisa menjawab lagi.. tentu saja.. apa yang bisa ia lakukan??

Terima kasih telah menemaniku di hari terakhir.. aku mencintaimu..
Yesung berdiri dihadapannya.. bukan dalam sosok kasar.. itu kalimat terakhir yang bisa ia berikan pada sunhi..
Sunhi : *berusaha memeluk yesung* aku juga.. aku mencintaimu.. kumohon.. jangan pergi..
Yesung : …maafkan aku.. My valentine is you..
Sosoknya menghilang.. itulah kalimat terakhir yang yesung berikan pada sunhi.. Dan sosok itu tdak pernah muncul lagi dalam hidupnya…

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar