Minggu, 30 Mei 2010

SECRET OF US

Secret of us

Cast : Arlita as Lee Ta
Kibum as Himself

START!

“mau jadi pacar aku??”

Sebaris pesan yang cukup untuk membuatku pingsan di pagi hari ini, tidak lain tidak bukan tidak salah, dari KIM KIBUM, Super Junior
Bagaimana bisa?
Check it!!

-Flash Back!-

On Super Junior Concert
“Ayooo!! Bagi yang beruntung, akan kami tarik keatas panggung, dan akan mendapatkan hadiah spesial dari salah satu member Super Junior!! Tutup mata kalian semuaa ELF!!”
Berharap akan mendapatkan “TARIKAN” dari super junior dan hadiah misterius, seluruh penonton disana menutup matanya dengan khusuk *hah?* , termasuk aku, Lee ta
“ahh.. bagaimana mungkin aku terpilih? Ada ratusan penonton yang ada disini, berharap hal yang sama denganku..” pikirku dalam hati, namun tiba tiba
ZRAATT!!
Aku ditarik seseorang, bahkan digendong. Dan saat itu juga kudengar teriakan Histeris yang tentu saja membuatku harus membuka mataku. Dan coba kulihat, siapa yang berani beraninya menggendongku? Ternyata..
“Ki..Kibum!? Oppa!?”
“HYAAAAAAAAAAAAAAAAA!! WAAAAAAAAAAAAA!!WAAAAAAAAAAA!!!” teriakan terdengar dimana mana, tapi teriakan itu terdengar bagai kicauan burung2 merdu, bagaimana tidak? Aku dipangku oleh seseorang yang merupakan pewarna hidupku? Bukankah itu luar biasa? Dan sejujurnya aku tidak tau apa yang harus aku lakukan didalam pangkuan ini
“TURUUN!! TURUUUN!!” teriakan serupa terdengar dimana2, membuatku sedikit tidak nyaman , aku merasa wajahku panas, membuatku ingin segera menjebol gerbang keluar dan lari dari sini!!

“Ehem! Ehem.. Mohon perhatiaan para E.L.F” sahut orang yang sedang menggendongku itu
“WAAA!!” teriakan terdengar dari seluruh barisan penonton
Kibum memasang Puppy Eyes dan Angel Smilenya, dan berkata
“maaf ya.. kalau bisa aku ingin memberi hadiah ini pada semuanya.. tapi.. ya kalian tau.. maafkan aku..”
Seakan tersihir, seluruh penonton berkata “YA!!” secara serempak, dan itu membuatku senang. Apalagi sedari tadi aku memperhatikan mata kibum yang sedang melancarkan Puppy Eyes nya dan bibirnya yang sedang mengukirkan Angel Smile nya. Aahh kibumm ><

Kibum berbisik padaku
“hadiah? Ini.. simpan baik2..” lalu tersenyum ramah
Kibum memberikan secarik kertas padaku
“ap..apa ini??” tanyaku
“ssstt,.. simpan sja.. jangan berikan ini pada siapapun.. oke? This is secret of us..” kibum melemparkan angel wink nya
“o..ppa..” seharusnya kalian *baca : reader” dapat mengerti seperti apa perasaanku saat ini! Jangan hanya protes kalau aku terkesan manja atau bagaimana! Coba bayangkan kalau Yesung menggendongmu dan tersenyum dengan wajah yang sangat dekat denganmu!! *nunjuk2 author*
Author : heh? Apa apa??
Lee Ta : udah lanjutin aja ceritanya..

Balik ke cerita, author udah mulai gila

“berbahaya kalau kau turun ke tempat duduk lagi.. kau bisa dibunuh fans yang lain.. haha.. keluarlah melewati back stage..” saran kibum
“eh? Eh? Hmm.. huum..” aku mengangguk , aku pasrah saja. Aku tdak berani menolak
Setlah itu aku diturunkan dari pangkuannya dan dengan lemas aku berjalan kebelakang panggung, melewati member SuJu satu persatu, saking linglung nya, setiap melewati member 1 per satu, aku hanya bisa berkata “annyeong dan annyeong.. semua member menatapku seperti melihat sesuatu yang lucu? Entahlah..

Sejak saat itu, satu hak yang diberikan Kibum padaku, dapat kontak dengannya tanpa ada satupun yang tau.. dan itu merupakan kebanggaan besar bagiku.. ^^ ahh.. kibum..
Ya, isi dari kertas itu adalah nomer handphone, email , dan akun dari situs sosial kibum..

Yak.. Flash Back is end.. kembali ke saat ini..

“mau jadi pacar aku??” kurang lebih 1 jam aku berdiri di hadapan komputerku, dengan wajah yang sudah kupastikan, jika ada orang yang lewat didepanku saat ini, dia pasti akan lari ketakutan. Ya, aku teramat sangat kaget sekali *hiperbola mode on*. Tanganku bergetar hebat, untuk menekan satu tombol keyboard saja bagiku saat ini memerlukan tenaga untuk mendorong lemari.. dan untung menghentikan getaran tanganku, sepertinya butuh rantai untuk bisa membuatnya diam? Astaga.. apa yang harus kulakukan?

Kim Kibum
Sub : GF
Mau jadi pacar aku??

Aku membalasnya

Lee Ta
Sub : hah?
Jincha?? Kalau oppa bilang bercanda, aku tidak ingin mengenalmu lagi

10 menit setelah aku membalas pesan itu, aku mendengar seseorang memukul pintu rumahku
“siapa itu!?” kataku sambil membuka pintu rumahku, dan sungguh. Aku tersentak melihat sosok yang berdiri didepan pintu rumahku itu
“kau pikir bercanda bisa bilang hal seperti ini? Siapa yang sedang bcanda disini?”
Jujur saja, aku takut melihat ekspresi kibum saat itu.mirip seperti wajahnya di mv dont don..
“o..oppa??”
“percaya ato ngga?” tanya kibum lurus
“pe..percaya..”
“dan jawabannya?” nada bicara kibum mulai terdengar tenang
Aku terdiam sejenak, dan pada akhirnya mengangguk pasti
“ji..jincha??”
Dan saat itu juga kami berpelukan

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

1 minggu.. kurasakan kesenangan yang luar biasa mendengar kata CHAGIYA pertama dari dirinya
2 minggu.. kencan pertama dengan menyembunyikan identitas luar biasa.. bahkan aku tidak tau siapa diriku saat itu.. make up yang mengerikan..
3 minggu.. tenang saat kuceritakan seluruh masalahku padanya
4 minggu.. ketakutan mendatangiku, aku mulai memikirkan resiko jika ini semua diketahui media massa
5 minggu.. satu foto dimana ada SEORANG WANITA yang sedang berjalan bergandengan tangan dengan kibum, dan kibum memintaku untuk tidak mengambil pusing soal itu, dan kuturuti maunya
Minggu ke enam.. puluhan teror mulai mendatangiku
Dan sungguh.. minggu ke tujuh.. aku ingin mengakhiri hidupku..

“chagi.. kau kenapa??” tanya kibum di telepon
“aku takut oppa.. oppa.. kemarilah.. oppa.. kumohon..”
10 menit setelah telepon itu ditutup, kibum ada didepan pintu rumahku
“omona.. apa ini?”
Kibum tersentak melihat banyak tulisan di tembok rumahku, tulisan tulisan yang pasti bertambah setiap harinya..
KEMBALIKAN KIBUM!!
JANGAN DEKATI KIBUM!!
Dll

“chagi.. kwaenchanayo??” kibum segera masuk kerumahku
“o..oppa..” aku benar benar seperti mayat hidup saat itu..

KRIING! KRIING!!
Telepon berbunyi, tanpa berfikir kibum langsung saja mengangkatya
“yobose........” saat kibum mau menyelesaikan perkataannya, seseorang menyela perkataaannya
“KEMBALIKAN KIBUM! DASAR BRENGSEK!!”
CKREK!!

“chagi.. tenang saja ya??”
“oppa.. aku takut.. ><”

Kibum terlihat berfikir keras, dan tiba2 terlihat ekspresi tenang di wajahnya, dia berkata
“datanglah ke konser sj tanggal ******,, di ******.. harus..”
“oppa.. apa kau sadar kalau saat ini keberadaanku tidak diinginkan oleh seluruh fansmu?” tanyaku dingin
“tenanglah.. aku akan menyewa Bodyguard untukmu.. kau harus datang.. harus!!”
“tapi oppa..”
“Lee Ta!”
Dan aku hanya bisa menurut

Tanggal X bulan X

Sekitar 8 orang bodyguard mengelilingiku, dan aku sedang dalam perjalanan menuju tempat sj konser hari ini, perasaan takut sudah tidak bisa dibendung lagi, tubuhku bergetar hebat.

Konser dimulai, konser itu berlangsung selama 3 jam
1 jam pertama, aku mulai merasa ketakutan, karena banyak mata yang sedang mengawasiku
1 stengah jam, aku semakin ketakutan karena aku tidak menemukan sosok kibum diatas panggung
2 jam, puluhan ELF menyebut namaku dan melontarkan kata2 kasar yang sama sekali tidak pernah aku bayangkan sebelumnya.
2 jam stengah..
“LEE TA!! KEMARILAH!!”
Kibum menarik tanganku dengan cepat keatas panggung dan mnerobos banyak fans yang histeris

“PEREMPUAAN SIAAL!! TURUN KAUU!!”
“JANGAN DEKATI URI KIBUUUM!!””
“KIBUUUM!! “
“HEI TURUUN! TIDAK TAU MALUUU!!”
“KIBUM SADARLAAH!!”
Teriakan demi teriakan membuat air mataku sudah tidak bisa dibendung lagi, berharap kibum akan segera mengantarku pulang, dia malah merangkulku diatas panggung
“LEPASKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!! HEEEIII!! LEPASSS!!”
“ki.. kiibum oppa.. jangan! Nanti aku..”
Kibum menaruh jarinya didepan mulutku
“chagi.. serahkan padaku..”
Tubuhku mulai bercucuran keringat, aku sangat ketakutan melihat ratusan ELF meneriakan namaku

“TOLONG DIAM SEMUANYA!!” Yesung berteriak
“hyung??” kibum kebingungan
“cepat katakan atau panggung ini bisa runtuh karena para ELF sudah mulai menaiki panggung!”
“o..oppa.. ottohke??” tanyaku
Sekali lagi Yesung berteriak
“TOLONG DIAM SEMUANYA!!” yesung berteriak keras, *udah keras pake mic lagi*
Dan saat itu juga suasana tempat konser menjadi hening, termasuk Kibum, aku dan member suju lain nya
“ayo kibum.. aku percaya kau bisa..” Leeteuk menepuk pundak Kibum
“cepat kibum.. kasian lee ta sudah sangat ketakutan..” lanjut yesung yang masih terengah2 karena teriakan itu memakan tenaganya
“oke.. gomawo hyung..”


Kibum mengambil MIC dari Yesung
*kayaknya si Yesung langsung mikir kali ye.. Y : sialan, ni anak main samber aja..*
Oke, kembali ke cerita, Author udah mulai klepek klepek ngebayangin Yesung sebijak ntu
Udah balik ke ceritaa!!

“EHEM! ELF!! ANNYEONG!”
“ki..kibum oppa?”

“seperti yang kalian tau.. aku mempunyai pacar..”
Suasana kembali histeris
“dan ini lah dia.. kalian tau.. aku mencintainya.. lebih dari apapun.. aku tau.. kalian pasti bisa mengerti.. bahwa artis sekalipun mempunyai orang yang dicintai bukan? Aku yakin kalian disni banyak yang sudah mempunyai kekasih kan? Mengertilah bahwa aku mencintainya.. dan aku serius..”
Suasana hening kembali
“1 kalimat saja yang bisa mewakili seluruh perkataanku hari ini”

“hiks..ayo kibumm! Majuu!” Eunhyuk mulai menangis , ala baby cry dengan wajah imutnya
“hyung.. ==” ryeowook kebingungan memperhatikan tingkah hyungnya yang cengeng disaat yang kurang tepat ini

“ELF! CAMKAN INI!” Yesung memerintah
“gomawo hyung” kata kibum
“1 kalimat itu..” kibum kembali berbicara pada ELF
“AKU BAHAGIA BERSAMANYA..”

ELF tertegun mendengar cara Kibum berbicara saat itu. Begitu gentle dan lembut, menggambarkan seluruh perasaan kibum.



2 minggu kemudian

2 dus surat ada di kantor SM, namun .. isinya adalaah
“Kibum benar2 hebat waktu itu! Aku tetap menjadi fansnya! Saranghae! Lee Ta ! kau beruntung sekali!”
“Kibum oppa keren! Kibum-LeeTa jjang!”
“Lee Ta! Aku iri padamu.. Kibumoppa sangat mencintaimu! Hwaitiing! Jangan sampe putus ya”
“kalian benar2 pasangan yang unik! Haha aku ingin seperti kalian! “
“cepat menikah! Sepertinya akan menyenangkan!”

Kibum dan Lee Ta bebas tertawa saat ini
“gomawo oppa..”
“chonmaneyo..”
“oppa..”
“hmm?”
“saranghae..”
“nado..”
Kami berciuman

“hiks.. ayo.. terus kibum.. teruus..” cry baby mode on
Sj yang lain hanya kebingungan melihat eunhyuk yang selalu menangis pada saat yang salah


THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar