Minggu, 30 Mei 2010

No Love without crush

FF PESENAN

NO LOVE WITHOUT CRUSH

Cast : Nabila M Abiyah As Park Hee Ra
Kyuhyun as himself
Bia as Kim SunHi
Yesung as Himself

HeeRa Pov

“Ya!! Kyuhyun tunggu aku!!” panggil HeeRa
“cepetan!! Ntar rotinya abis!!”
“ehhhhhh.. aku nitip aja lah! Males ngantri!!” paksa HeeRa
“Heh! Enak aja!! Beli aja sendiri!!” tolak Kyuhyun
“ehm ehm.. berantem mulu nih suami istri 2an.. “ucap seseorang
“heh??” HeeRa kebingungan
“iia.. dasar.. akur dong sehari mah..”
“iia.. hahaa”
“ah apa sih kalian.. kalian juga.. berantem dong sekali sekali.. akur mulu..” ujar Kyuhyun bercanda
“ahh .. aku g mau.. chagii.. jangan pernah marah ma aku ya??” tanya Yesung
“ahahaha gombal.. XD” balas SunHi
Kyuhyun dan HeeRa pergi meninggalkan sepasang kekasih yang sedang mesra2nya itu
“haahh.. mereka itu ya.. =.=” keluh HeeRa
“iia.. parah.. ckckck.. “ keluh Kyuhyun juga
Kyuhyun dan HeeRa sedang duduk di taman belakang sekolah sambil menikmati makan siang mereka masing2
“hei heera” panggil kyuhyun
“hm??” balas HeeRa sambil mengunyah rotinya
“sampe kapan kita kayak gini terus?” tanya Kyuhyun serius
“..................” HeeRa terdiam dan berhenti memakan rotinya, menatap kyuhyun serius
“HeeRa?” tanya Kyuhyun lagi
“terserah aja.. toh kita jadian bukan gara2 saling suka kan?” jawab HeeRa sambil memalingkan wajahnya
“iia.. karena itulah.. sampe kapan kita pacaran Cuma gara gara “DIPAKSA TEMEN?” “ tanya Kyuhyun lagi
“aku sih putus skarang juga jadi..” kata HeeRa dingin
“.....jadi?? mau?” kata Kyuhyun sambil menaruh rotinya

“terserah..”

“oke.. baiklah.. tapi aku harap setelah ini tidak ada satupun dari kita yang menjauh atau putus hubungan..”
“oke..”

Ya.. hari ini kami resmi putus dari STATUS PALSU kami.. menyelesaikan semua kebohongan kami satu sama lain.. dan kami akan memulai semua dari nol lagi.. seperti dulu.. berteman lagi seperti biasa...
...................................................
Atau mungkin juga tidak
Semenjak berakhirnya hubungan kami, sudah 1 minggu kami tidak berbicara sama sekali, bahkan saling menatap mata pun tidak, entah sejak kapan ada tembok besar yang membatasi kami untuk kembali seperti dulu lagi.. Sejujurnya aku ingin kembali pada saat kami masih dekat seperti dulu.. meskipun aku tidak ingin menjadi pacar palsunya lagi.. karena aku menyukai orang lain dan kyuhyun tau itu..
“NICKHUN OPPA!!” teriakku
“HeeRa! Annyeong!!” sapa Nickhun lagi
“oppaaa.. apa kabar? Dah lama g ketemu ya?? ^______^”
“iia.. baik kok.. kamu juga apa kabar? Haha.. ^^” tanya nickhun lagi
“baik oppa.. haha.. oppa makan siang yuk?” ajak HeeRa
“ayo.. “

Lalu kami pergi ke halaman belakang, tempat ku dan kyuhyun biasa makan bersama,.. dan aku tidak sadar sejak kapan aku mulai terdiam merenungi masa lalu
“Ra..HeeRa..” Nickhun melambai2kan tangannya didepan HeeRa
“eh? Ah.. mianhae.. hahaha”
“kenapa ngelamun?”
“kwaenchanaa.. haha mian.. ayo makan..”

“ah, kyuhyun.. “ panggil Nickhun
Aku tersedak
Kyuhyun menghampiri kami berdua dengan wajah sinis dan berkata
“ohh jadi sekarang ma nickhun?”
Lalu dia pergi
“HEI!! CHO KYUHYUN!! APA APAAN KAMU!?” teriakku
“sudah biarkan saja.. aku mau kok..” kata Nickhun tiba2
“hah? Mau apa?” tanyaku
“sama kamu.. “ ujar Nickhun
Dan saat itu juga Kyuhyun langsung berbalik melihat kami kaget dan dia terdiam memperhatikan, aku sama sekali tidak tau bahwa dia memperhatikan kami, aku terlalu kaget
“a..apa??” tanyaku kaget
“pacar..” Nickhun agak terbata bata
“aku..?” tanyaku hati hati
Nickhun mengangguk
“aku.. aku juga mau! ^^” jawabku
Kami berpelukan disana

Kyuhyun hanya bisa memandangi sepasang kekasih baru itu dengan pandangan kaget, dia bingung apa yang harus ia lakukan, seharusnya jika dia tidak peduli, dia bisa menghampiri mereka dan langsung menampar mereka berdua sebagai tanda selamat,tapi saat itu dia hanya bisa terdiam , menahan perasaan yang baru pertama kali ia rasakan kali ini, CEMBURU..

*besoknya*

Aku pergi kesekolah bersama Nickhun , aku belajar bersamanya, aku makan siang bersamanya, aku keliling sekolah bersamanya, aku main bersamanya, aku belanja bersamanya, dan pulang dengannya.
Namun setiap aku bersama Nickhun, tertawa bersamanya, selalu terlintas beberapa pertanyaan yang membuatku bingung kenapa aku memikirkan ini
“Dimana Kyuhyun?”
“apa dia tau kami jadian?”
“Kenapa dia tidak menghubungi ku?”
Dan Lain Lain
Membuatku sedikit bimbang

*dan tanpa kuketahui, sempat ada PERBINCANGAN antara mantan kekasihku dan kekasihku itu*

“Hee.. kau ini tidak peduli atau sok tidak peduli?” tanya nickhun
“Hah?” tanya kyuhyun lagi
“kau Cuma sok tidak peduli kan? Ketahuilah.. meskipun HeeRa tidak menyadarinya, aku sangat tau kalau kau selalu melihat kami dengan pandangan menyebalkan yang membuatku ingin memukulmu”
“apa maksudmu?”
Sesaat ekspresi Nickhun menjadi sangat marah, dan saat itu juga dia menonjok wajah Kyuhyun
“kau benar benar menyebalkan..” kata nickhun dingin sambil mengibas2kan tanganya
“apa apaan kamu!?” bentak kyuhyun yang terbanting ke tembok
“KAMU MENCINTAINYA KAN!? AKU TAU!!!” Bentak Nickhun emosi
“LALU APA HUBUNGANNYA DENGAMU!?” tanya kyuhyun keras
“AKU PACARNYA SEKARANG!!” bentak Nickhun
“........................” Kyuhyun terdiam
“ya! Aku mencintainya! Lalu apa? Kenapa?? HAH!?” lanjut Kyuhyun
Nickhun menonjoknya lagi
“nama Kyuhyun benar benar merusak hubungan kami, kau tau?? Saat kami jalan2, HeeRa selalu terdiam tanpa alasan, meskipun dia tidak menyebutkan namanya, tapi aku tau kau ada dipikirannya! Pergi kau dari HeeRa!!” bentak Nickhun
“apa hakmu hah??” tanya Kyuhyun
“AKU PUNYA HAK! AKU PACARNYA! KAU HANYA MANTAN!!”
“HEERA MENCINTAIKU!!”
Nickhun menonjok Kyuhyun Keras
“Kau benar2 tidak tau maluuu!! Kau kan yang meminta putus dari HeeRa? Kau benar2 tidak tau malu!! Kalau kau memang yakin kalian saling mencintai, cepat ajak dia kembali!!”
Kyuhyun kaget mendengar apa yang dikatakan nickhun
“nickhun?”
Nickhun tersenyum
“hahh.. aku kalah dari kalian.. Sudahlah..”
Nickhun pergi meninggalkan Kyuhyun yang sedang berfikir

“apa aku yakin dia mencintaiku?”
Saat itu kyuhyun langsung berfikir untung menelepon HeeRa, tapi..
“hah? HP ku mana? Ya ampun! HP!! Mana HP!?”

Di Saat yang sama, HeeRa mendapatkan SMS dari Nickhun
From : Nickhun
Sub : Date!
HeeRa! Chagi! Ayo jalan2! Kita keluaar.. hehee.. aku ingin makan siang bersamamu.. ya ya ya? Kutunggu di taman XXX 1 jam lagi ya? See u soon! XD

Lalu HeeRa membalas SMS nickhun itu
From : HeeRa
Sub : Date!
Ne oppa!! Aku segera kesanaa XD tunggu aku!

Di saat yang sama, Kyuhyun yang sedang menggunakan Hp orangtuanya untuk misscall hp nya, mendapat sms ke nomer orang tuanya
From : Kyuhyun Handphone
Subject : disini!
HP mu ada disini! Datanglah ke taman XXXX 1 jam dari sekarang!!

Kyuhyun segera pergi ketempat itu

Taman tempat Kyuhyun mencari Hp dan taman tempat HeeRa janjian bersama nickhun adalah bersebelahan

Saat HeeRa berada di dekat ke 2 taman itu, dia mendapat 2 sms sekaligus
From : Nickhun
Subject : mianhae..
Chagi.. aku mendapat kecelakaan.. aku tertabrak motor saat mau pergi ke taman XXX.. aku sekarang sedang duduk di taman XXX, mengobati lukaku.. lukaku benar benar sakit..

SMS ke 2
From : Kyuhyun Handphone
Subject : HeeRa!
heeRa.. aku mendapat kecelakaan , aku tertabrak sepeda motor di belokan dekat taman XXXX.. sekedar laporan.. keadaanku saat ini benar benar menyakitkan..

tubuh HeeRa berguncang

Sebenarnya HP kyuhyun yang hilang ada pada nickhun, dan soal kecelakaan yang ada di sms itu (dari kyuhyun maupun nickhun adalah bohong) Nickhun sedang mengecek sesuatu

Saat ini Nickhun memperhatikan HeeRa yang sedang berada di antara 2 taman, XXX dan XXXX, taman XXX adalah tempat nickhun , dan XXXX adalah tempat kyuhyun

“tunjukan bahwa kau memang mencintaiku” gumam nickhun perlahan
HeeRa ketakutan, tidak tau kemana ia harus berbelok, kyuhyun atau nickhun.
HeeRa menangis
“ahh.. tuh kan..” kesal Nickhun
HeeRa berlari kearah taman tempat Kyuhyun berada
“KYUHYUUUUUUUUUUUN!!!” teriak HeeRa
“heh??” Kyuhyun bertanya lagi dengan wajah polos
“hah?? Bukanya.. kamu.. “
“aku kenapa?” kyuhyun kebingungan
“ini??”
HeeRa menunjukan Sms dari KYUHYUN (sebenernya sih dari nickhun) pada kyuhyun
“hah? Apa ini??” kyuhyun kaget
“harusnya aku yang tanya! Kamu kenapa? Sakit ya? Mana lukanya?? Perlu kerumah sakit?” HeeRa panik
“hah? Apa sih?? Hp aku tuh ilang tau!”
“hah?? Tapi .. ini? Sms?” Heera kebingungan

Plok plok plok

“hebat.. hebat..” nickhun tepuk tangan
“Ni..Nickhun?”
Nickhun berjalan mendekati Kyuhyun
“nih..”
Nickhun mengembalikan Hp kyuhyun pada kyuhyun
“hah? Bagaimana bi..” kyuhyun kebingungan
“dan.. Heera..”
HeeRa tersentak
“kau lebih mencintai kyuhyun daripada aku.. kau lebih mengkhawatirkan kyuhyun daripada aku..”
HeeRa terdiam, sedangkan kyuhyun kebingungan
“oppa.. aku..” heera sulit untuk menjelaskan
“karena itu.. berbahagialah..”
Lalu nickhun meninggalkan mereka berdua dan melambaikan tangannya

Kyuhyun dan HeeRa terdiam
“HeeRa.. aku..”
“Kyuhyun.. sebenernya..”
Mereka mengucapkannya bersamaan
“kamu duluan..” kata HeeRa
“gak.. kamu aja..” tolak Kyuhyun
“kamu!”
“oke oke..” Kyuhyun setuju
“aku.. ingin.. pacaran lagi.. aku ingin kembali lagi.. seperti dulu..”
“aku juga ingin bilang begitu..”
“HeeRa..”
“hmm..?”
“saranghae..”
“nado saranghaeyo..”

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar